Jelang Ramadan Pengunjung Cipanas Landai

SEPI: Salah satu pojok Wisata Cipanas Cileungsing di Desa Cilangkap Kecamatan Buahdua sepi pengunjung.
SEPI: Salah satu pojok Wisata Cipanas Cileungsing di Desa Cilangkap Kecamatan Buahdua sepi pengunjung.
0 Komentar

sumedangekspres, BUAHDUA – Menjelang bulan Ramadan, pengunjung Wisata Cipanas Cileungsing akan landai, bahkan terkesan menurun. Hal tersebut disampaikan pengelola Cipanas Asep kepada Sumeks, Kamis (7/3).

“Pengunjung terkesan landai saat menjelang Ramadan, bahkan terkesan menurun,” kata Asep.

Dikatakan, pengunjung Cipanas akan kembali naik saat Idul Fitri, mungkin selama dua atau tiga hari sesudah Idul Fitri.

Baca Juga:Mekarjaya Alokasikan Bakeudes Pada Hotmix JalanKAA Pererat Silaturrahmi Lewat Ziarah Kubur

“Para pengunjung yang datang pun dari berbagai daerah. Seperti dari Subang, Indramayu, Majalengka dan wilayah Kabupaten Sumedang sendiri,” jelasnya. 

Dia menyebutkan, akses yang bagus menuju Wisata Cipanas Cileungsing diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan. Karena, sebelumnya akses buruk menjadi kendala.

“Para pengunjung dapat datang melalui Tol Cisumdawu dengan keluar Gerbang Tol Paseh. Dari sama tinggal menuju lokasi Wisata Cileungsing dengan dapat ditempuh hanya sekitar 10 menit sampai 20 menit,” katanya. 

Dia menyebutkan, pada Idul Fitri tahun ini, pengelola Cipanas Cileungsing akan menyediakan berbagai macam hiburan. Seperti kuda renggong, dangdut ataupun lainnya. 

“Para pengunjung akan disediakan hiburan pada Idul Fitri tahun ini. Mudah-mudahan pengunjung ke Cipanas Cileungsing tahun ini dapat meningkat signifikan,” tutupnya. (bim)

0 Komentar