Pemkab Sumedang Perbaiki Sejumlah Jalan Gang dengan Hotmix

Pemkab Sumedang Perbaiki Sejumlah Jalan Gang dengan Hotmix
Pemkab Sumedang Perbaiki Sejumlah Jalan Gang dengan Hotmix (Foto : sumedangkab.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Pemkab Sumedang Perbaiki Sejumlah Jalan Gang dengan Hotmix

Pemerintan Kabupaten Sumedang terus meningkatkan perbaikan di sejumlah ruas jalan di Kabupaten Sumedang, bukan hanya jalan raya namun saat ini Pemkab juga melakukan peningkatan dan perbaikan di sejumlah kawasan permukiman warga.

Sejumlah jalan lingkungan dan jalan gang yang berada di pemukiman wargadilakukan perbaikan hotmix seperti halnya di Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara.

“Alhamdulilah sekarang pakai motor juga perjalanan jadi lebih lancar, ngageleser, karena dihotmix sampai depan rumah,” kata Salah seorang warga RW 05, Dadang Lukman (49), Pada Senin, 11 Maret 2024.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana: Pelayanan Presisi dan Penegakan Hukum yang Optimal oleh Personel DitpolarudSambut Ramadan, MUI dan Pemprov Jabar Gelar Istighosah Kubro di Depan Gedung Sate Bandung

Sebelumnya lingkugan tersebut belum mendapatkan perhatian untuk diperbaiki selama bertahun-tahun, yang menyebabkan jalanan menjadi rusak dan berlubang apalagi pada saat musim penghujan yang akan banyak tergenang air, namun saat ini jalan tersebut sudah mulus dan nyaman untuk dilewati.

Selain di Kelurahan Talun peningkatan ruas jalan di Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara. Perbaikan jalan dilakukan sepanjang 650 meter.***

0 Komentar