Kerjasama Menjadi Kunci Keberhasilan

BERSIAP: Para peserta lomba saat menuju lokasi Pentas Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Sekolah Das
BERSIAP: Para peserta lomba saat menuju lokasi Pentas Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar (Pentas PAI SD) di Kabupaten Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangeskpres, CIMANGGUNG – Pentas Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar (Pentas PAI SD) di Kabupaten Sumedang, Kecamatan Cimanggung, berhasil meraih juara umum kedua. Pencapaian tersebut menjadi sebuah kebanggaan bagi seluruh warga Cimanggung.

Suhardin, wakil K3S Kabupaten Sumedang juga Wakil Ketua K3S Kecamatan Cimanggung mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, dukungan dan kerja sama dari berbagai elemen masyarakat sangatlah berarti.

“Alhamdulillah, dengan raihan tiga emas, satu perak dan satu perunggu, Cimanggung berhasil memberikan kontribusi luar biasa untuk Sumedang untuk maju ke tingkat provinsi,” ucapnya.

Baca Juga:TNI Bersihkan PasarJalan Rusak Ancam Keselamatan Pengendara

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras para peserta dalam berbagai cabang perlombaan. Salah satunya adalah prestasi gemilang dari SDN Cipareuag dan SDN Sawahdadap 3 yang berhasil meraih juara satu dalam cabang lomba kaligrafi, baik untuk putri maupun putra. Selain itu, SDN Sindulang juga menorehkan namanya dalam sejarah dengan meraih juara satu pada cabang perlombaan MTQ putra.

Tidak hanya itu, pentas kali ini juga menjadi momentum penting bagi kolaborasi antarpihak di Kecamatan Cimanggung. Baik para kepala sekolah, KKG, pengawas, maupun siswa, semuanya berperan aktif dalam menyukseskan acara.

“Semangat gotong royong dan kerja sama tim menjadi kunci keberhasilan kami dalam mencapai prestasi yang membanggakan,” tuturnya.

Suhardin menambahkan, kesuksesan tidak hanya menjadi pencapaian individu, namun juga sebuah kebanggaan bagi seluruh masyarakat Cimanggung. Prestasi gemilang ini tentunya akan menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik daerahnya.

Ia juga menegaskan kaligrapi putra putri raih penghargaan juara pertama termasuk MTQ juara pertama.

“Semoga keberhasilan ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang untuk menciptakan prestasi yang lebih gemilang lagi,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar