TNI Bersihkan Pasar

BEJIBAKU: Anggota Koramil 1011 Situraja Kodim 0610 Sumedang saat membersihkan Pasar Situraja dalam Program PED
BEJIBAKU: Anggota Koramil 1011 Situraja Kodim 0610 Sumedang saat membersihkan Pasar Situraja dalam Program PEDULI di Pasar Situraja, Kecamatan Situraja, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, SITURAJA – Anggota Koramil 1011 Situraja Kodim 0610 Sumedang melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pasar Situraja dalam Program Peduli di Pasar Situraja, Kecamatan Situraja Selasa (12/3). Kegiatan dihadiri oleh Pjs Danramil 1011 Situraja Letda Inf Sutisna, Camat Situraja, Maman Waswan, Kepala Desa Situraja Utara, Yudi Marhtdina, Anggota Koramil 1011 Situraja dan lainnya.

“Pada awal bulan Suci Ramadhan ini marilah kita awali dengan sebuah kegiatan Positif yaitu dengan pembersihan pasar,semoga kegiatan ini menjadi tambahan amal ibadah kita di bulan Ramadhan ini,” ucap Letda Inf Sutisna.

Letda Inf Sutisna mengatakan, kebersihan adalah merupakan sebagian dari iman, oleh karna baiknya bersama-sama menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan di sekitar.“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program Peduli dari Koramil 1011 Situraja Kodim 0610 Sumedang. Semoga kegiatan ini dapat terus kami lanjutkan kedepan,dengan harapan dukungan dari semua pihak baik masyarakat, aparatur desa dan kecamatan serta rekan ormas semua,” tegas Letda Inf Sutisna.

Baca Juga:Jalan Rusak Ancam Keselamatan PengendaraPuasa Pertama, Harga Pangan Meroket, Daging Sapi Capai Rp 150 Ribu

Letda Inf Sutisna mengaku, kegiatan dapat menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

“Apalagi saat musim hujan seperti sekarang jika kurang nya kepedulian maka akan membuat lingkungan kotor, rawan penyakit dan rawan banjir,” pungkasnya. (red)

0 Komentar