Taylor Swift, Sang Ibunda, dan Kenangan Era Lampau di Singapura

Taylor Swift, Sang Ibunda, dan Kenangan Era Lampau di Singapura
Taylor Swift, Sang Ibunda, dan Kenangan Era Lampau di Singapura(doc.at her colonial bungalow in Singapore in 1968. PHOTO: JULIA NICKSON)
0 Komentar

sumedangekspres – Taylor Swift, Sang Ibunda, dan Kenangan Era Lampau di Singapura, Datang, menyulut kegembiraan ribuan penonton lewat enam pertunjukan yang laris terjual, dan kini, Taylor Swift telah meninggalkan Singapura tetapi meninggalkan dampak yang abadi.

Taylor Swift Sang Ibunda dan Kenangan Era Lampau di Singapura

Bintang megapopuler Amerika ini memenuhi Stadion Nasional dan menciptakan lonjakan bisnis bagi maskapai penerbangan, hotel, dan tempat makan di sini. Dia menginspirasi anggota parlemen untuk menyelipkan lagu-lagunya dalam pidato mereka di Parlemen, dan bahkan tanpa disengaja membuat Singapura menjadi sasaran iri di tengah riuh diplomasi karena Lion City menjadi satu-satunya tujuannya di Asia Tenggara.

Di balik itu semua, wanita 34 tahun itu tak terduga telah memicu kegembiraan nostalgik untuk era lampau di Singapura – setelah dia membagikan sepotong sejarah keluarganya dengan penggemarnya yang ramai di malam pembukaan Tur Eras-nya di sini.

Baca Juga:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Sumedang, Cek Persyaratannya!Memahami Nilai Sejarah Uang Koin Kuno Nederlandsch Indie 1945 dan Minat Para Kolektor

Detektif amatir dan penggemar warisan sejak itu terus meneliti setiap petunjuk untuk merangkai gambaran kehidupan ekspatriat keluarga ibundanya di Singapura pada masa lampau. Dan dalam prosesnya, banyak yang menikmati kesempatan untuk memandang ke belakang dan menemukan kembali versi 1960-an dari tanah air mereka.

Dari AS ke Singapura

Sejak tahun 2010, Swift yang berusia 20 tahun telah berbagi tentang hubungannya dengan Singapura dengan The Straits Times ketika dia mempromosikan tur Speak Now-nya.

Ibunya, Andrea Swift, yang dikenal dengan kasih sayang sebagai Mama Swift di antara para Swifties, dibesarkan di Singapura tropis bersama saudarinya, setelah ayah mereka, Robert Finlay, pindah ke sini untuk pekerjaan tekniknya.

Belum diketahui tahun berapa keluarga Finlay mendarat di Singapura, tetapi, menurut arsip berita ST, nenek tercinta Taylor Swift, Marjorie Finlay, adalah seorang penyanyi opera yang tampil di Teater Victoria pada tahun 1968.

Nyonya Finlay juga mendapat peran utama dalam produksi Singapura dari The Pirates Of Penzance, tetapi pertunjukan itu dibatalkan, kata aktris Amerika kelahiran Singapura, Julia Nickson, yang saat itu berusia sekitar 10 tahun dan memiliki peran kecil dalam musikal itu.

0 Komentar