Taylor Swift, Sang Ibunda, dan Kenangan Era Lampau di Singapura

Taylor Swift, Sang Ibunda, dan Kenangan Era Lampau di Singapura
Taylor Swift, Sang Ibunda, dan Kenangan Era Lampau di Singapura(doc.at her colonial bungalow in Singapore in 1968. PHOTO: JULIA NICKSON)
0 Komentar

“Sudah 56 tahun dan saya masih ingat betapa saya ingin mendengar Marjorie menyanyi dan berada di atas panggung dengan dia,” kata dia kepada ST dari rumahnya di Los Angeles.

Ms. Nickson berada di kelas yang sama dengan Andrea Finlay muda nama gadis Mrs. Andrea Swift di Sekolah Amerika Singapura (SAS) pada tahun 1968 dan 1969.

Dia mengatakan keluarga Finlay meninggalkan Singapura sekitar musim panas 1969, ketika Bapak Finlay harus kembali ke Houston untuk bekerja. Ekspatriat pada waktu itu biasanya akan pergi setelah dua tahun.

Baca Juga:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Sumedang, Cek Persyaratannya!Memahami Nilai Sejarah Uang Koin Kuno Nederlandsch Indie 1945 dan Minat Para Kolektor

Rumah keluarga

Sementara Nyonya Finlay adalah selebriti pada zamannya, dia mungkin tidak pernah membayangkan bahwa dia akan menjadi terkenal lagi dengan lagu yang diberi nama sesuai namanya, bertahun-tahun setelah kematiannya.

Dalam beberapa adegan singkat di video musik Marjorie, seorang Nyonya Finlay yang glamor, berpakaian dalam gaun kuning yang pas di badannya, terlihat berjalan keluar dari sebuah rumah kolonial menuju mobil Ford dengan nomor plat SM 8860. Di latar belakang adalah sebuah halaman yang hijau.

Ketika penulis lokal Koh Buck Song menyoroti di Facebook bahwa rekaman lama itu tampaknya telah diambil di Singapura, banyak yang langsung menggunakan keterampilan penyelidikan mereka.

Nomor plat mobil menjadi titik fokus bagi beberapa orang (termasuk penjudi), sementara yang lain terobsesi dengan menetapkan lokasi rumah Finlay.

Ms. Nickson mengatakan kepada ST bahwa rumah kolonial tersebut kemungkinan besar berlokasi di dekat Mount Pleasant. Teman-teman sekelasnya yang lain juga setuju, mengatakan rumah dua lantai itu berada di atas bukit panjang di Mount Pleasant.

Ms. Nickson juga berbagi dengan ST foto Andrea muda dan teman-temannya di rumahnya.

Pemeriksaan oleh ST menemukan bahwa rumah bungalow 370 meter persegi masih berdiri tegak di tengah-tengah kehijauan di kawasan Mount Pleasant yang sepi di dekat Bukit Brown. Saat ini rumah itu disewakan.

Baca Juga:Review Jujur Samsung Galaxy A55 5G, iii Ini Parah IniAda yang Udah Tau Belum Nih ? Alasan Nabi Muhammad Makan Kurma dalam Jumlah Ganjil

Penggemar warisan Jerome Lim, yang menjalankan blog sejarah lokal yang mendapatkan penghargaan The Long And Winding Road, mengatakan bahwa rumah bungalow dapat diidentifikasi dengan beberapa fitur khas.

0 Komentar