Ade Paloh, Vokalis Band Sore Meninggal Dunia

Ade Paloh, Vokalis Band Sore Meninggal Dunia
Ade Paloh, Vokalis Band Sore Meninggal Dunia (ist/Instagram/sorezeband/rendharais)
0 Komentar

sumedangekspres – Ade Paloh, Vokalis Band Sore Meninggal Dunia.

Pada Selasa, tanggal 19 Maret 2024, dunia musik Indonesia dirundung duka atas kepergian Firza Amar Paloh, yang lebih dikenal dengan nama Ade Paloh, vokalis dari band Sore.

Kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh Adib Hidayat, seorang pengamat musik, melalui unggahan di media sosial, yang juga disertai dengan foto Ade Paloh.

Reaksi dari Teman Sejawat

Unggahan Adib Hidayat mengundang tanggapan berduka dari berbagai kalangan, termasuk rekan-rekan selebritas.

Baca Juga:Ini Perbedaan Cara Menghitung THR Karyawan Tetap, Kontrak dan LepasIni Sanksi Bagi Perusahaan yang Tidak Memberikan THR Pada Karyawan & Cara Mengadukannya

Lukman Sardi, aktor terkenal, menulis, “Rest in love Ade Paloh,” sementara Riza Riri menyampaikan, “Turut berduka sedalam-dalamnya.

Selamat jalan Ade Paloh.” Pesan duka juga disampaikan oleh Wendi Putranto, manajer dari band Seringai, yang mengonfirmasi kabar tersebut melalui twit di akun Twitter pribadinya.

 

Kenangan dari Manajer Band

Wendi Putranto, dalam unggahan twitnya, menegaskan bahwa informasi tersebut diperolehnya dari Awan Gardina, sesama anggota band Sore yang juga turut merasakan kehilangan besar atas kepergian Ade Paloh.

Dalam pesannya, Wendi menyampaikan rasa kehilangan yang sangat besar atas kepergian Ade Paloh, serta menyebutkan bahwa Ade Paloh meninggal dengan tenang karena sakit yang dideritanya.

 

Penghormatan Terakhir

Pesatnya berita duka tersebut membuat banyak pihak ingin memberikan penghormatan terakhir kepada Ade Paloh.

Beredar informasi bahwa jenazah Ade Paloh disemayamkan di Jalan Bona Indah A9 No. 29, Jakarta.

Namun, hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyakit yang menjadi penyebab meninggalnya Ade Paloh.

 

Baca Juga:Krisis Kelaparan di Jalur Gaza Bisa Akibatkan Kematian MasalRekomendasi Menu Sahur Ini Bisa Bikin Kenyang Seharian Sampai Buka Puasa

Kesimpulan

Kepergian Ade Paloh merupakan kehilangan yang mendalam bagi dunia musik Indonesia, terutama bagi band Sore dan para penggemarnya.

Dengan berbagai ungkapan duka yang mengalir dari rekan-rekan sejawat dan penggemar, kita semua berdoa agar Ade Paloh mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

Semoga karya-karya musiknya akan terus dikenang dan menginspirasi generasi mendatang. Selamat jalan, Ade Paloh.

Demikian pembahasan mengenai Ade Paloh, Vokalis Band Sore Meninggal Dunia.***

0 Komentar