5 Fakta Ade Paloh, Vokalis Band Sore yang Meninggal Dunia

5 Fakta Ade Paloh, Vokalis Band Sore yang Meninggal Dunia
5 Fakta Ade Paloh, Vokalis Band Sore yang Meninggal Dunia (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Fakta Ade Paloh, Vokalis Band Sore yang Meninggal Dunia.

Duka mendalam kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan berita meninggalnya vokalis grup band SORE, Firza Amar Paloh atau yang lebih dikenal sebagai Ade Paloh, pada hari Selasa (19/3/2024) pagi.

Di usia yang masih muda, 47 tahun, Ade Paloh meninggalkan istri dan tiga orang anak, meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya.

5 Fakta Ade Paloh

1. Jenazah Ade Paloh telah dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada hari Selasa, di mana isak tangis keluarga dan sahabat mengiringi prosesi pemakaman tersebut.

 

Baca Juga:Alasan Finlandia Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia 7 Tahun Berturut-turutStrategi Peredaran Narkoba di Rutan Depok: Tipu Daya di Balik Bungkus Nasi Goreng

2. Awan Garnida, sesama pemain bass dan vokalis SORE, mengungkapkan bahwa Ade Paloh mengeluhkan gangguan asam lambung sebelum menghembuskan napas terakhirnya. 

Meski kejadian itu terjadi pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, Ade Paloh tidak sempat dibawa ke rumah sakit.

Menurut Awan, kegiatan yang padat belakangan ini, baik dalam bermusik bersama SORE maupun dalam keterlibatannya dalam pencalonan sebagai anggota legislatif, mungkin telah menguras tenaganya.

 

3. Pada pemakaman Ade Paloh, kesedihan melanda hadirin, terutama keluarga dan sahabat terdekat. 

Sang istri, Yunita, tampak memeluk bingkai foto suaminya dengan isak tangis yang tak terbendung.

Rekan-rekan musisi dan personel SORE juga turut hadir memenuhi pemakaman, menyirami makam dengan bunga dan air mata mereka.

 

4. Pietra, kakak dari Ade Paloh, mengungkapkan betapa terharunya melihat begitu banyak orang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir bagi adiknya.

Baca Juga:Tanggapan Mensos Risma Mengenai Bombardir Bansos Jelang Pilpres 2024Wah wah Pemerintah Batal Cabut IUP 585 Tambang, Kenapa ya?

Ini membuktikan betapa banyaknya cinta yang diberikan kepada Ade Paloh oleh orang-orang di sekitarnya, baik teman masa kecil, rekan musik, maupun sahabat dari Los Angeles.

 

5. Selain dikenang sebagai musisi yang berbakat, Ade Paloh juga dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap orang lain.

Sebelum meninggal, ia meminta kakaknya untuk membantu seorang anak yang menderita sindrom Tourette, menunjukkan kepeduliannya yang mendalam terhadap mereka yang membutuhkan.

Kehilangan Ade Paloh bukan hanya duka bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya, tetapi juga bagi industri musik Indonesia.

0 Komentar