Jalin Silaturahmi Kapolres Kunjungi Polsek

FOTO BERSAMA: Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono beserta jajarannya berkunjung ke Polsek Conggeang, baru-
FOTO BERSAMA: Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono beserta jajarannya berkunjung ke Polsek Conggeang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, CONGGEANG – Dalam rangka silaturahmi dengan personel, Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono beserta jajarannya. Kegiatan lakukan dengan kunjungan ke Polsek Conggeang, baru-baru ini.

“Ini merupakan Polsek ke-10 yang saya kunjungi. Ini juga merupakan kunjungan kerja untuk menjalin silaturahmi dengan personel,” ujar Kapolres kepada Sumeks di sela-sela kegiatannya Polsek Conggeang. 

Dikatakan, tak hanya ke personel setiap Polsek di jajaran Polres Sumedang, pihaknya juga melakukan silaturahmi ke Forkopimcam, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para ulama.

“Kita juga ingin mengetahui situasi Kamtibmas di jajaran,” jelasnya.

Baca Juga:Elah Dukungan Caleg Terpilih di PilkadaPengusaha Muda Akan Maju di Pilkada

Selain itu, pihaknya juga ingin mengetahui kesiapan personel TNI-Polri dam masyarakat dalam menghadapi Idul Fitri. Dimana, nanti diprediksi akan ada peningkatan arus mudik.

“Oleh karena itu, kita harus siap mengamankan,” katanya.

Selama kunjungan, dilaksanakan pula diskusi mengenai berbagai program dan kegiatan yang dapat mendukung peningkatan keamanan dan kesejahteraan masyarakat. 

Hal tersebut sebagai komitmen Polres Sumedang untuk tidak hanya bertugas dalam hal penegakan hukum, tapi juga berkontribusi dalam pembangunan masyarakat yang lebih aman dan sejahtera.

Kunjungan kerja ini diharapkan akan membuka lebih banyak pintu kolaborasi dan inisiatif bersama antara Polres Sumedang dengan pemerintah Kecamatan Conggeang, lembaga keagamaan, dan komunitas lokal, demi menciptakan lingkungan yang kondusif untuk semua. (bim)

0 Komentar