Elah Dukungan Caleg Terpilih di Pilkada

ANTUSIAS: Relawan Baraya Elah Karmilah (Barela) saat dalam kegiatan buka bersama.
ANTUSIAS: Relawan Baraya Elah Karmilah (Barela) saat dalam kegiatan buka bersama.
0 Komentar

sumedangekspres, CIMANGGUNG – Relawan Baraya Elah Karmilah (Barela) gelar kegiatan buka bersama para pendukung, di RM Ampera Parakan Muncang, baru-baru ini. Buka bersama  sebagai bentuk  syukuran atas kemenangan Elah Karmilah, menjadi anggota dewan terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut, caleg terpilih Elah Karmilah menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukungnya terutama Baraya Elah (Barela).  

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Relawan Barela Jaelani, yang telah memberikan dukungan besar selama kampanye hingga sukses meraih suara sebanyak itu,” kata Elah.

Baca Juga:Pengusaha Muda Akan Maju di PilkadaSmart Tren di SMK Maarif 1 Dilaksanakan di Luar Sekolah

Diketahui, Elah Karmilah berhasil meraih sebanyak 13.098 suara, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan duduk sebagai legislatif di Kabupaten Sumedang.

Sebagai anggota legislatif terpilih, Elah menegaskan, dirinya berkomitmen untuk terus berjuang demi mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat di dapil 5, yakni wilayah Kecamatan Cimanggung dan Jatinangor. 

“Saya bertekad membangun komunikasi yang efektif dan berkelanjutan, serta menjadi perwakilan yang tangguh dan berkualitas di DPRD,” tegasnya.

Melalui berbagai upaya yang dilakukan, Elah berharap dapat menjadi bagian dari solusi dan kontribusi positif dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat di Cimanggung dan Jatinangor.

“Dengan memperkuat komunikasi dan koneksi dengan masyarakat, saya yakin dapat memperjuangkan aspirasi mereka dengan harapan meraih kesuksesan dalam Pemilu mendatang,” bebernya.

Elah Karmilah didampingi Ketua Tim Relawan Barela Jaelani dan relawan lainnya, mensyukuri hasil yang telah diraih dengan penuh kebahagiaan. (kos)

0 Komentar