Sikap Hormat Denny Sumargo terhadap Sandra Dewi dan Keluarga

Sikap Hormat Denny Sumargo terhadap Sandra Dewi dan Keluarga
Sikap Hormat Denny Sumargo terhadap Sandra Dewi dan Keluarga (ist/IG Denny Sumargo & Sandra Dewi)
0 Komentar

sumedangekspres – Sikap Hormat Denny Sumargo terhadap Sandra Dewi dan Keluarga.

Denny Sumargo menunjukkan sikap penuh penghormatan terhadap Sandra Dewi dan keluarganya dalam menghadapi kasus yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis.

Meskipun demikian, ia menolak untuk memberikan pendapat atau pembenaran terhadap tindakan yang dilakukan oleh Harvey Moeis.

“Saya tidak merasa pantas untuk memberikan komentar terkait hal tersebut, saya juga tidak ingin menyalahkan atau membenarkan,” ungkap Denny Sumargo saat ditemui di Jakarta Selatan.

Baca Juga:Info Terbaru Kasus Korupsi PT Timah Harvey Moeis Suami Sandra Dewi: Tersangka, Kronologi, dan DampaknyaUsai Harvey Moeis Ditahan, Raffi Ahmad Dicurigai Tampung Uang Korupsi Triliunan, Raffi : Salah Aku Apa sih?

Menyadari bahwa namanya kerap dikaitkan dengan Sandra Dewi, Denny Sumargo menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sandra Dewi hanyalah sebagai teman baik.

“Saya turut berempati dengan situasi yang dihadapi oleh keluarga Sandra. Saya agak kesal karena di tengah-tengah beritanya Sandra, saya dirasa disambung-sambungkan,” katanya.

Denny Sumargo juga mengaku tidak berani mengundang Sandra Dewi untuk menjadi tamu dalam podcastnya.

“Saya masih memiliki pemikiran tertentu, tapi jika dia memang mau datang, saya akan membantu. Namun, saya tidak berani mengundangnya,” tegasnya.

Sebelumnya, Denny Sumargo telah menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sandra Dewi tidak pernah lebih dari sekadar kedekatan sebagai teman. Mereka tidak pernah menjalin hubungan asmara.

“Saya ingin mengklarifikasi. Waktu itu saya memang dekat dengan Sandra Dewi, tapi tidak sampai menjalin hubungan asmara dan kemudian ditinggal nikah atau dicampakkan. Tidak ada itu,” tegas Denny Sumargo.

“Iya, waktu itu dia mau membeli rumah ini, saya yang mengantarnya. Dia mengatakan bahwa investasi di sini sangat bagus dan menyarankan saya untuk membeli. Saya pikir tidak ada salahnya untuk berinvestasi, jadi saya membeli rumah di sini, itulah saja,” tambahnya.

Baca Juga:Sandra Dewi Tiba di Kejagung: Tinjauan Kasus Korupsi TimahPengecekan Kualitas Daging dan Ikan oleh Diskanak Sumedang

Demikian pembahasan mengenai Sikap Hormat Denny Sumargo terhadap Sandra Dewi dan Keluarga.***

0 Komentar