TNI Bersihkan Mesjid

KOMPAK: Anggota Kodim 0610 Sumedang bersama Babinsa Desa Darmajaya saat melakukan pengecatan dan pembersihan
KOMPAK: Anggota Kodim 0610 Sumedang bersama Babinsa Desa Darmajaya saat melakukan pengecatan dan pembersihan rumah ibadah Mesjid AL-Hidayah di Dusun Cipicung RT 03 RW 03 Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Batituud Ramil 1010 Darmaraja Kodim 0610 Sumedang Serma Juhana beserta Babinsa Desa Darmajaya Serda Erwin Deriswan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti. Kegiatan berupa pengecatan dan pembersihan rumah ibadah Mesjid AL-Hidayah di Dusun Cipicung RT 03 RW 03 Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja.

Serma Juhana mengatakan  kegiatan dilaksanakan bersama warga setempat.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu bergotong-royong membersihkan dan mengecat tempat ibadah,” ucap Serma Juhana.

Dalam kegiatan kerja bakti Serma Juhana dan Babinsa  bersama masyarakat sekitar dan DKM bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan Masjid.

Baca Juga:Sukagalih Fokus pada InfrastrukturJatimulya Prioritaskan Pelayanan dan Ketahanan Pangan

“Kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas. Apalagi sekarang di bulan suci Ramadhan dan sebentar lagi akan melaksanakan Idul Fitri,” pungkasnya. (red)

0 Komentar