Bocah Jadi Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal

ILLUSTRASI Penganiayaan anak
ILUSTRASI : Penganiayaan anak
0 Komentar

sumedangekspres – WADO – Malang benar bocah perempuan berusia 8 tahun warga Kecamatan Wado. Dia harus menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal.

Rita, nama anak tersebut, menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal saat disuruh hendak membeli rokok oleh ayahnya, Tatang Sutisna setelah berbuka puasa, Minggu (7/4/2024) malam. 

Rita sendiri merupakan anak pasangan Tatang Sutisna dan Oon Suryani. Keluarga tersebut warga Dusun Wadogirang, RT 05 RW 01, Desa Wado, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Pohon Tumbang, Kapolres Pastikan Jalur Mudik Sudah Bisa DilaluiRekomendasi Tempat Wisata dan Berkumpul Untuk Isi Liburan Idul Fitri di Buahdua dan Conggeang

Tatang mengatakan, setelah penganiayaan anaknya, Rita penuh luka. “Dia bilangnya ada yang mukulin,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Senin (8/4/2024).

Tatang meneruskan, tak hanya dipukul, sang anak pun mengaku sempat dilempar ke sawah yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“Anak saya masih muntah-muntah belum sadar betul sampai saat ini,” ungkapnya.

Tatang mengaku jika insiden yang menimpa anaknya telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Saya berharap, pihak kepolisian segera menemukan pelakunya. Polisi bisa membuka rekaman CCTV juga yang ada di lokasi. Karena lokasinya berada di belakang kantor Kecamatan Wado,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Wado IPTU Masrinaldy mengaku sedang menyelidiki adanya kejadian tersebut. “Kami sedang Lidik kang,” singkatnya saat dikonfirmasi Sumeks, Selasa (9/4/2024). (bim)

0 Komentar