Nicke Widyawati Periksa Kesiapan Pasokan Avtur di AFT Halim Perdanakusuma

Nicke Widyawati Periksa Kesiapan Pasokan Avtur
Nicke Widyawati Periksa Kesiapan Pasokan Avtur(Instagram/Nicke Widyawati)
0 Komentar

sumedangekspres – Nicke Widyawati Periksa Kesiapan Pasokan Avtur di AFT Halim Perdanakusuma, Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati, melakukan kunjungan kerja ke Aviation Fuel Terminal (AFT) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Jumat, 5 April 2024.

Nicke Widyawati bertujuan untuk memastikan kesiapan dan ketersediaan pasokan bahan bakar Avtur.

Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan selama masa arus mudik dan balik Idulfitri 2024.

Baca Juga:Peningkatan Konsumsi BBM Saat Mudik Lebaran: Tanda Kesadaran Konsumen akan KualitasTabrakan Beruntun di Tol Cikampek: Tragedi Kecelakaan yang Mengguncang

Nicke Widyawati Periksa Kesiapan Pasokan Avtur di AFT Halim Perdanakusuma

Selain itu, tujuannya juga untuk memastikan kualitas produk bahan bakar pesawat udara tetap terjaga dengan baik.

Dalam kunjungannya, Nicke Widyawati mengungkapkan apresiasinya kepada tim di Perwira Pertamina AFT Halim Perdanakusuma atas komitmen mereka dalam menjaga kualitas produk. “Tim Aviasi telah membuktikan bahwa mereka kuat dalam quality controlnya,” ujar Nicke.

Tidak hanya fokus pada kualitas produk, Nicke Widyawati juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dalam semua aktivitas bisnis operasional Pertamina.

Kunjungan ini merupakan bagian dari serangkaian kunjungan manajemen Pertamina ke wilayah Jawa bagian Barat, menunjukkan komitmen perusahaan untuk memastikan operasionalnya berjalan lancar dan berkualitas.

Nicke mengapresiasi tim Pertamina di AFT Halim Perdanakusuma atas komitmennya dalam menjaga kualitas produk. Dia menyatakan kepercayaannya terhadap kemampuan tim aviasi dalam melakukan quality control.

Selain menjaga kualitas produk, Pertamina juga fokus pada keamanan aktivitas bisnis operasionalnya. Kunjungan ini merupakan bagian dari serangkaian kunjungan manajemen Pertamina ke wilayah Jawa bagian Barat.

Sejak pagi hari Jumat, 5 April, Nicke beserta manajemen Pertamina telah memantau kesiapan sarana fasilitas mulai dari SPBU di Bandung, Fuel Terminal Padalarang, hingga kantor Pertamina Call Center 135 yang siaga penuh menghadapi kebutuhan masyarakat akan informasi produk, layanan, dan kebutuhan di masa Satgas RAFI Pertamina 2024.

Baca Juga:Menikmati Liburan dengan Gaya di Maybelline dan Watsonsindo Sky High Booth di Bandara Soekarno-HattaSekda DKI Jakarta Melarang Keras Pemudik Bawa Saudara Kerja di Jakarta

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso, menambahkan bahwa kunjungan Direksi Pertamina selama masa Satgas RAFI dilakukan untuk memastikan bahwa kondisi di lapangan terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat menikmati masa libur Idulfitri dengan aman, nyaman, dan menyenangkan.

0 Komentar