Aparat Bantu Warga Miskin  

PEDULI: Salah satu warga saat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa gula darah, tensi dan diagnosa penyakit d
PEDULI: Salah satu warga saat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa gula darah, tensi dan diagnosa penyakit di halaman Koramil 1014 Cimanggung, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Kodim 0610 Smd Dipimpin langsung oleh Danramil 1014 Cimanggung Mayor Inf Dedi Baharudin mengelar Jumat Berkah di Makoramil 1014 Cimangggung, baru-baru ini. Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Cimanggung dan Anggota dan ibu Persit Koramil 1014 Cimanggung, Anggota Staf Ter Kodim 0610 Smd dan masyarakat setempat.

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan Jum’at berkah tersebut antaralain, pemeriksaan kesehatan berupa gula darah, tensi dan diagnosa penyakit di halaman Koramil 1014 Cimanggung dan pembersihan Mesjid Al Barokah RT 02 Rw 01 Desa Bangkir Kecamatan Cimanggung dan pembagian 50 paket sembako kepada warga kurang mampu dan janda tua.

 

Danramil 1014 Cimanggung Mayor Inf Dede Baharudin mengatakan, kegiatan dilaksanakan guna membantu meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan teritorial di Kecamatan Cimanggung dan peduli terhadap kebersihan lingkungan dan kesehatan warga sekitar.

 

Baca Juga:Paska Lebaran, Bencana Terjadi di Beberapa TitikTahu Sumedang Laris Manis  

“Bantuan sembako yang di berikan oleh Koramil Cimanggung ini memang nilainya memang tidak seberapa. Namun kami berharap dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga yang membutuhkan. Dan kegiatan pembersihan serta pemeriksaan kesehatan juga semoga bisa bermamfaat bagi warga sekitar.

 

Lanjut Danramil, selain membantu meringankan beban dan kesulitan warganya dan menjaga kebersihan serta kesehatan lingkungan, melalui kegiatan Jumat Berkah seperti ini, akan terjalin komunikasi sosial (Komsos) antara Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dan Warganya serta terciptanya kedekatan hubungan emosional, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sehingga terbentuknya RAK (Ruang, Alat dan Kondisi) kejuangan guna kepentingan pertahanan negara, pungkas Danramil (pendim 0610). (red)

 

 

0 Komentar