ASN Tidak Perpanjang Cuti

IMBAU: Pelaksana Harian Bupati Sumedang, Hj. Tuti Ruswati, dalam pernyataannya di Gedung Negara, baru-baru ini
IMBAU: Pelaksana Harian Bupati Sumedang, Hj. Tuti Ruswati, dalam pernyataannya di Gedung Negara, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Pelaksana Harian Bupati Sumedang, Hj. Tuti Ruswati, memberikan imbauan kepada semua ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. Hal tersebut bertujuan agar pegawai siap kembali menjalankan tugas-tugas mereka.

“Saya berharap tidak ada ASN yang memperpanjang cuti. Dengan telah diberikan waktu cuti selama 10 hari untuk Lebaran, sudah seharusnya kita kembali fokus pada pekerjaan kita besok,” ungkap Tuti Ruswati, dalam pernyataannya di Gedung Negara, baru-baru ini.

Bagi ASN yang terlibat dalam memberikan Pelayanan Publik, Tuti menegaskan, mereka diharapkan kembali bekerja langsung dari kantor, bukan bekerja dari rumah (WFH).

Baca Juga:Rawan banjir, TNI Bersihkan SelokanASN Mangkir Hari Pertama Kerja Kena Sanksi

Ini sesuai dengan surat edaran dari pemerintah pusat yang menekankan pentingnya kembalinya pelayanan publik ke tingkat normal pasca-libur.

“Tim Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan melakukan pengecekan kehadiran di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) besok. Kehadiran ASN pasca-cuti akan berpengaruh pada Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP), jadi diharapkan semua siap hadir,” tambahnya.

Ini merupakan tahap krusial bagi ASN untuk kembali beradaptasi dengan lingkungan kerja setelah masa cuti panjang.

Plh Bupati Sumedang juga menekankan pentingnya kedisiplinan dalam mematuhi aturan kehadiran dan kembali fokus pada pelayanan masyarakat setelah masa liburan. (red)

0 Komentar