Rawan banjir, TNI Bersihkan Selokan

BEJIBAKU: Anggota jajaran Kodim 0610 Sumedang bersama warga saat membersihkan selokan atau parit di wilayah Ko
BEJIBAKU: Anggota jajaran Kodim 0610 Sumedang bersama warga saat membersihkan selokan atau parit di wilayah Koramil 1006 Rancakalong, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Anggota jajaran Kodim 0610 Sumedang bersama warga melaksanakan pembersihan selokan atau parit di wilayah Koramil 1006 Rancakalong, tepatnya di dusun Pasir Biru rt 03 rw 01 desa Pasir Biru, Kecamatan Rancakalong, Sumedang. Kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 0610 Smd Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han), kemarin.

Anggota Kodim 0610 Sumedang dan warga bekerja sama untuk membersihkan selokan atau parit sepanjang 300 meter.

Dandim 0610 Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjaga kebersihan dan kelancaran aliran air di wilayah tersebut.

Baca Juga:ASN Mangkir Hari Pertama Kerja Kena SanksiPercikan Api dari Kabel PLN Mengkhawatirkan Warga

Dengan membersihkan selokan parit, diharapkan dapat mencegah terjadinya genangan air dan banjir saat musim hujan. Mengingat daerah rawan banjir.

“Selain itu, kegiatan juga membantu dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mencegah penyebaran penyakit,” ucap Dandim.

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0610 Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han), unsur Forkopimcam Rancakalong, Batuud dan anggota koramil Rancakalong, Anggota Staf Ter Kodim 0610 Sumedang, Kepala Desa dan aparat desa beserta masyarakat. (red)

0 Komentar