Keberhasilan Jepang dan Korea Selatan Sementara Arab Saudi Menjadi Kepala Grup di Piala Asia U-23 2024

Keberhasilan Jepang dan Korea Selatan Sementara Arab Saudi Menjadi Kepala Grup di Piala Asia U-23 2024
Keberhasilan Jepang dan Korea Selatan Sementara Arab Saudi Menjadi Kepala Grup di Piala Asia U-23 2024 (tangkapan layar/youtube/AFC Asian Cup)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada laga matchday kedua di Grup B dan C Piala Asia U-23 2024, Jepang dan Korea Selatan menorehkan prestasi gemilang dengan memastikan tiket ke fase gugur.

Pada pertandingan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Korea Selatan berhasil menaklukkan China dengan skor 2-0, sementara Jepang mengungkuli Uni Emirat Arab di Stadion Jassim bin Hamad dengan skor serupa.

Dengan hasil tersebut, baik Korea Selatan maupun Jepang kini berada di puncak klasemen grup mereka, masing-masing dengan enam poin dan selisih gol yang sama, yakni surplus tiga.

Baca Juga:Pengamat: Duet Dony-Rossa Butuh Ikhtiar Ekstra7 Obat Alami Radang Tenggorokan dari Dapur: Mengatasi dengan Mudah dan Efektif

 Keberhasilan mereka ini membawa mereka melaju ke fase gugur dengan percaya diri.

Sementara itu, Arab Saudi menunjukkan performa yang mengesankan dengan memuncaki klasemen Grup C setelah berhasil membantai Thailand.

Meski Thailand dan Irak berada di posisi kedua dan ketiga dengan tiga angka, Arab Saudi tetap menjadi tim yang menjadi sorotan dengan meraih enam poin.

Hasil-hasil menarik ini menambah persaingan panasnya di Piala Asia U-23 2024, menjanjikan pertandingan-pertandingan sengit di fase-fase selanjutnya.***

0 Komentar