8 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok, Dapatkan Uang Jutaan Rupiah!

8 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok, Dapatkan Uang Jutaan Rupiah!
8 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok, Dapatkan Uang Jutaan Rupiah!(tangkapan layar tiktok.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 8 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok, Dapatkan Uang Jutaan Rupiah!

TikTok telah menjadi platform yang sangat populer untuk berbagi konten video pendek, dan semakin banyak orang yang mencari cara untuk menghasilkan uang dari akun mereka di platform ini.

Berikut adalah beberapa cara menghasilkan uang dari aplikasi TikTok.

1. Pertimbangkan Program Creator Fund TikTok 

TikTok memiliki Program Creator Fund yang memungkinkan pembuat konten untuk menghasilkan uang melalui berbagai cara, termasuk penghasilan berdasarkan tampilan video. 

Untuk memenuhi syarat untuk program ini, kamu perlu memiliki setidaknya 10.000 pengikut dan video yang telah ditonton minimal 100.000 kali dalam 30 hari terakhir.

2. Gunakan TikTok Live 

Baca Juga:Bagaimana Cara Live TikTok Agar Menghasilkan Uang? Ternyata Begini!10 Tips untuk Mendapatkan Banyak Penonton saat Live di TikTok, No 5 Penting Diperhatikan!

Selain itu kamu juga dapat menghasilkan uang melalui siaran langsung di TikTok dengan menerima hadiah virtual dari pengikut. 

Pengguna dapat membeli koin virtual dengan uang sungguhan dan mengirimkannya kepada kamu pada saat siaran langsung atau live. Kamu akan mendapatkan sebagian dari pendapatan dari koin hadiah yang diterima.

3. Kemitraan dengan Merek 

Jika kamu memiliki jumlah pengikut yang besar dan telah membangun audiens yang setia, kamu bisa menjalin kemitraan dengan merek untuk melakukan promosi produk atau layanan mereka. 

Merek dapat membayar kamu untuk membuat konten yang menyertakan produk atau layanan mereka dalam video kamu.

4. Menawarkan Layanan atau Produk Sendiri 

Jika kamu memiliki bisnis atau layanan yang bisa kamu tawarkan, TikTok dapat menjadi platform yang bagus untuk mempromosikannya. 

Kamu dapat membuat konten yang menarik tentang produk atau layanan kamu dan mengarahkan penonton kamu ke situs web atau platform penjualan kamu.

5. Gunakan Fitur Tipping dan Super Chats 

Selama siaran langsung, pengguna TikTok dapat memberikan tip atau mengirim Super Chats sebagai bentuk dukungan atau apresiasi. Kamu akan mendapatkan sebagian dari pendapatan dari tip dan Super Chats yang diterima.

6. Buka Akses Premium 

Baca Juga:Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2024, Gratis dan Dibuka Untuk Umum! Maling Ternak Marak, Pemilik Harap Waspada

Kamu dapat memberikan akses premium kepada pengikut dengan cara mengunci konten tertentu di TikTok dan meminta pembayaran untuk membuka akses ke konten tersebut.

0 Komentar