Cegah Aksi Kejahatan, Aparat Patroli Malam

PANTAU: Anggota Polisi Piket Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung saat melakukan patroli malam deng
PANTAU: Anggota Polisi Piket Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung saat melakukan patroli malam dengan menyasar objek vital di Rancaekek, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, RANCAEKEK – Piket Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan patroli malam dengan menyasar objek vital. Hal tersebut dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Mereka tidak hanya melakukan pengawasan terhadap sektor perbankan dan SPBU, tetapi juga memantau objek vital lainnya yang menjadi potensi target kejahatan.

Kapolsek Rancaekek, Kompol Deny Sunjaya, menjelaskan kegiatan patroli malam merupakan bagian dari rutinitas polisi dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya. Objek vital seperti sektor perbankan dan SPBU menjadi prioritas karena kerap menjadi target kejahatan.

Baca Juga:Polisi Sosialisasikan Penerimaan AnggotaCikole Fokus Bangun Infrastruktur Jalan

“Patroli malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan memberikan rasa aman bagi warga dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka,” ungkap Kompol Deny.

Selain melakukan pengawasan terhadap objek vital, anggota Polsek Rancaekek juga menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan warga setempat. Mereka menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Dengan berbincang-bincang dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, kami berharap dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tambahnya.

Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan rasa aman warga. Dengan adanya patroli malam yang rutin dilakukan, diharapkan pula dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan.

“Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat, kita dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, khususnya Polsek Rancaekek. Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah prioritas utama kami,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar