Erwan Setiawan Menghargai Keputusan Relawan yang Dukungannya Bersebrangan 

Erwan Setiawan Menghargai Keputusan Relawan yang Dukungannya Bersebrangan 
Erwan Setiawan Menghargai Keputusan Relawan yang Dukungannya Bersebrangan (tangkapan layar/instagram/erwansetiawan54)
0 Komentar

sumedangekspres – Dalam suasana politik yang dinamis, hubungan antara para politisi dan relawan sering kali menjadi sorotan.

Hal ini tidak terkecuali dalam kasus Erwan Setiawan, seorang tokoh politik yang tengah menatap Pilkada Sumedang 2024 dengan penuh tantangan.

Baru-baru ini, nama Erwan Setiawan mencuat dalam perbincangan publik terkait sikapnya terhadap relawan Prabowo Mania 08 di Sumedang yang memilih mendukung Dony Ahmad Munir dalam kontestasi Pilkada 2024.

Baca Juga:Membongkar Rahasia Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dicampur dengan Beta Hydroxy Acids (BHA)5 Minuman Penambah Energi untuk Menyegarkan Tubuh dan Pikiran

Meskipun Erwan Setiawan sendiri adalah Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) dari pasangan Prabowo-Gibran di Sumedang, ia menunjukkan sikap dewasa dan menghargai keputusan para relawan tersebut.

Sebagai seorang politisi yang berpengalaman, Erwan Setiawan menegaskan bahwa dalam demokrasi, setiap individu memiliki hak untuk memilih dan mendukung calon yang diyakininya.

Meskipun memiliki arah politik yang sama dengan relawan tersebut, yaitu mendukung Prabowo-Gibran, Erwan Setiawan tidak memaksakan pandangannya kepada mereka.

Pada Pilpres 2024, Erwan Setiawan memegang teguh dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Namun, di sisi lain, Dony Ahmad Munir, yang merupakan Bupati Sumedang periode 2018-2024 dan kader PPP, memilih mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Perbedaan dukungan politik ini tidak menghalangi Erwan Setiawan dalam meraih dukungan untuk pencalonannya sebagai bupati pada Pilkada Sumedang 2024.

Sebagai seorang pemimpin dan tokoh politik yang matang, Erwan Setiawan menyadari bahwa perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dalam arena politik.

Meskipun demikian, ia meyakini bahwa dukungan politik yang beragam seharusnya tidak menghambat terlaksananya program-program pembangunan dari pusat ke daerah.

Baca Juga:Target Prioritas Yudia Ramli yang Resmi Dilantik sebagai Penjabat Bupati SumedangMenjelajahi Kelezatan Sate yang Ada di Sumedang, 3 Kuliner Terlaris yang Wajib Dicoba

Sebaliknya, Erwan Setiawan berharap agar perbedaan pendapat tersebut dapat menjadi pemacu bagi kemajuan daerah.

Meski dukungan politik dari relawan masih berada dalam kondisi yang dinamis dan dapat berubah, Erwan Setiawan tetap optimis dan siap menghadapi Pilkada Sumedang 2024 dengan semangat dan keyakinan yang kuat.

Baginya, yang terpenting adalah menjaga integritas, menghargai perbedaan, dan tetap fokus pada visi dan misi untuk kemajuan Sumedang.***

0 Komentar