Recep Tayyip Erdogan Berkunjung  ke Baghdad

Recep Tayyip Erdogan Berkunjung  ke Baghdad
Recep Tayyip Erdogan Berkunjung  ke Baghdad (instagram/recep Tayyip Erdogan)
0 Komentar

sumedangekspres – Recep Tayyip Erdogan Berkunjung  ke Baghdad, Recep Tayyip Erdogan Berkunjung  ke Baghdad atas undangan saudara terhormat saya, Muhammed Şiya es-Sudani.

Kunjungan ini menjadi momen yang membahagiakan bagi saya karena dapat berada di salah satu kota kuno dari peradaban kita, Baghdad.

Recep Tayyip Erdogan Berkunjung  ke Baghdad 

Kunjungan ini diharapkan akan menjadi titik balik dalam hubungan kedua negara.

Baca Juga:Sejarah Pangeran Sugih Sumedang: Kisah Bupati Legendaris dari Tanah SundaJejak Sejarah SMAN 3 Sumedang

Dalam pertemuan dengan Perdana Menteri, kami bersama-sama menandatangani Perjanjian Kerangka Kerja Strategis untuk Kerjasama Bersama.

Perjanjian ini menjadi panduan yang kokoh dalam berbagai hal, mulai dari keamanan, perang melawan terorisme, ekonomi, perdagangan, energi, transportasi, lingkungan, perbatasan, kesehatan, pendidikan, dan masih banyak lagi. 

Perjanjian ini juga akan memungkinkan pembentukan komite permanen bersama untuk melanjutkan dan memantau negosiasi teknis di berbagai bidang tersebut.

Melawan terorisme

Dalam pembicaraan kami, kami membahas langkah-langkah bersama untuk melawan organisasi teroris PKK dan afiliasinya yang mengancam Turki dari wilayah Irak.

Kami juga menyambut baik deklarasi PKK sebagai organisasi terlarang di Irak, dan saya dengan tegas menyampaikan keyakinan saya bahwa keberadaannya di wilayah Irak akan segera berakhir.

Dukungan dan kerjasama

Langkah-langkah ini tidak hanya didasari oleh hukum tetangga dan persaudaraan, tetapi juga oleh kesediaan pemerintah Turki untuk memberikan dukungan penuh dalam setiap langkah yang diambil oleh pemerintah Irak.

Kami juga berkomitmen untuk meningkatkan volume perdagangan yang pada tahun lalu mencapai $20 miliar ke level yang lebih tinggi.

Peran pembangunan

Baca Juga:Serunya Ulin Bareng Tampomas Offroad 4WD Sumedang, Meriahkan Hari Jadi ke-446 dengan Petualangan Seru!Gaskeun! Konser J-Rocks dan Gempur Rokok Ilegal Hiburan Gratis di Hari Jadi Sumedang ke-446

Kami juga menyoroti pentingnya Proyek Jalur Pembangunan dalam mencapai tujuan tersebut. Selain itu, kami juga turut aktif dalam upaya untuk menghentikan pertumpahan darah di Gaza dan mengingatkan semua pihak untuk menghindari langkah-langkah yang dapat memperburuk situasi di kawasan, terutama dalam konteks ketegangan antara Israel dan Iran yang dapat mengakibatkan eskalasi konflik dan mengaburkan tragedi di Palestina.

Harapan kedepan

Saya percaya kunjungan ini akan menjadi awal yang baik untuk memulai babak baru dalam hubungan regional dan internasional, diharapkan dapat membawa kedamaian dan kerjasama yang lebih baik di kawasan kita.

0 Komentar