Serunya Ulin Bareng Tampomas Offroad 4WD Sumedang, Meriahkan Hari Jadi ke-446 dengan Petualangan Seru!

Ulin Bareng Tampomas Offroad 4WD Sumedang
Ulin Bareng Tampomas Offroad 4WD Sumedang(humas sumedang/Instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Serunya Ulin Bareng Tampomas Offroad 4WD Sumedang, Meriahkan Hari Jadi ke-446 dengan Petualangan Seru! Hai wargaaa Sumedang!

Sampurasun! Nggak kerasa ya, udah hari jadi Sumedang yang ke-446! Nah, buat merayakannya, ada acara seru nih yang nggak boleh dilewatin: Ulin Bareng Tampomas Offroad 4WD Sumedang! 

Jadi begini, acaranya bakal digelar dari tanggal 26 sampe 28 April 2024, loh. Tempatnya?

Baca Juga:Gaskeun! Konser J-Rocks dan Gempur Rokok Ilegal Hiburan Gratis di Hari Jadi Sumedang ke-446Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli Meminta Maaf Kepada Agus Muslim atas ketidakhadiran di acara Sarasehan Budaya

Di Jatigede, Sumedang. Nah, pastinya, ini kesempatan seru banget buat kita semua buat meriahkan hari jadi Sumedang sambil ngeksplor keindahan alamnya.

Bukan cuma itu aja, lho! Acara ini juga bisa jadi kesempatan emas buat promosiin pariwisata Sumedang.

Bayangin aja, para peserta offroad bakal ngeliat langsung pesona alam Sumedang yang gak bisa ditandingin! Dari perbukitan yang hijau nan asri, sampai sungai-sungai yang menyejukkan hati, semuanya ada di sini.

Selain itu, kegiatan ini juga bisa jadi dorongan ekonomi buat masyarakat Sumedang, loh.

Dengan semaraknya acara ini, pastinya akan banyak wisatawan yang datang. Nah, itu artinya, peluang usaha di bidang pariwisata dan lainnya bisa semakin berkembang.

Jadi, bukan cuma seru-seruan aja, tapi juga bisa bermanfaat buat ekonomi lokal.

Jadi, buat kamu yang doyan petualangan dan pengen meriahkan hari jadi Sumedang, yuk daftar sekarang juga!

Baca Juga:Imigrasi Bandung Buka Pelayanan Paspor di Mal Pelayanan Publik Sumedang Solusi Akses Dekat untuk WargaKecelakaan Angkot di Jurusan Buahdua-Sumedang

Ajak teman-teman, keluarga, siapa aja deh! Biar kita sama-sama bisa nikmatin serunya Ulin Bareng Tampomas Offroad 4WD Sumedang, sambil mempererat tali persaudaraan dan membangun Sumedang yang lebih baik! Ayooo, gaspol!

0 Komentar