TNI Tanam Ratusan Pohon

BEJIBAKU: Anggota Koramil 1015 Cibugeul Kodim 0610 Sumedang saat melaksanakan penanaman pohon di Blok Tanah Ca
BEJIBAKU: Anggota Koramil 1015 Cibugeul Kodim 0610 Sumedang saat melaksanakan penanaman pohon di Blok Tanah Carik Desa Tamansari Kecamatan Cibugel, kabupaten Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Anggota Koramil 1015 Cibugeul Kodim 0610 Sumedang melaksanakan penanaman pohon di Blok Tanah Carik Desa Tamansari Kecamatan Cibugel, kabupaten Sumedang, baru-baru ini.

Adapun tanaman yang ditanam sejumlah 250 pohon, yang terdiri dari 50 pohon alpukat, 50 pohon pete, 50 pohon manggis, 50 pohon durian dan 50 pohon jengkol.

Danramil 1015 Cibugeul Kapten Inf Dadang Setiawan mengatakan, kegiatan penanaman pohon  dilakukan untuk mencegah terjadinya longsor dan banjir serta melestarikan lingkungan alam agar  hijau dan segar. 

Baca Juga:Ratusan Hektare Sawah Terancam KekeringanKorsleting Listrik, Rumah Samsir Ludes Terbakar, Satu Orang Mengaalami Luka Bakar

Kegiatan juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar serta untuk memupuk rasa gotong royong dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Menjaga dan melestarikan alam merupakan tanggung jawab kita semua, maka dari itu marilah kita bersama sama untuk menjaga kelestarian alam tersebut dengan menanam pohon dilahan lahan kritis. Kemudian melakukan pembersihan pasar pasar tradisional, pembersihan saluran air atau parit guna menciptakan lingkungan yang asri dan bersih,” pungkasnya. (red)

 

0 Komentar