Herman Serahkan Jabatan ke Pj Bupati Baru

RESMI: Herman Suryatman saat menyerahkan jabatan (Sertijab) Pj Bupati Sumedang ke Yudia Ramli digelar saat ap
RESMI: Herman Suryatman saat menyerahkan jabatan (Sertijab) Pj Bupati Sumedang ke Yudia Ramli digelar saat apel gabungan di Lapangan Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Serah terima jabatan (Sertijab) Pj Bupati Sumedang dari Herman Suryatman ke Yudia Ramli digelar saat  apel gabungan. Acara dilaksanakan di Lapangan Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Senin (29/4). 

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati terdahulu Herman Suryatman atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama memimpin Kabupaten Sumedang. 

“Di bawah kepemimpinan beliau, Kabupaten Sumedang telah berkembang jauh ke arah yang lebih baik, mulai dari menjabat sebagai sekda selama empat tahun dilanjutkan dengan Pj Bupati Sumedang selama enam bulan,” kata Pj Bupati Yudia.

Baca Juga:Cimalaka Prioritaskan Akses Jalan Lingkungan.Galudra Prioritaskan Ketahanan Pangan

Menurutnya, dengan kepemimpinan Pj  Bupati Sumedang terdahulu, Kabupaten Sumedang dapat meraih 40 penghargaan, yakni 18 penghargaan tingkat nasional dan 22 penghargaan tingkat Provinsi. 

“Untuk itu saya menghimbau kepada Plh Sekda, para Kepala OPD dan camat serta seluruh ASN di Kabupaten Sumedang agar tetap mempertahankan kinerja yang dinilai sudah baik,” ujarnya. 

Serta seenantiasa meningkatkan prestasi dan mengevaluasi kekurangan serta mencari solusi demi kemajuan Sumedang yang  dicintai

Dikatakan Yudia, dirinya terbuka dalam menerima saran dan masukan secara objektif, terukur dan jauh dari kepentingan pribdi sehingga Ia dapat menentukan kebijakan yang tepat, efektif dan efisien serta dengan resiko yang terukur.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru ini dan berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk Sumedang. Saya percaya dengan kerja keras dan kerjasama untuk  mewujudkan Sumedang Sejahtera, Agamis, Demokratis (Sehati) tahun 2024,” tuturnya.

Dalam kegiatan apel tersebut, turut diserahkan piagam penghargaan bagi pelestari seni dan budaya di Kabupaten Sumedang.

Antara lain penghargaan bagi budayawan, penghargaan bagi pelestari wayang golek cepak, penghargaan bagi fotografi budaya, penghargaan bagi pelestari pengobatan tradisional raksa jasad, penghargaan bagi pembaru seni kedok dan penghargaan bagi pembaharu seni songsong Citengah (Songah). (red)

0 Komentar