Ngopi dengan Suasana Zaman Dulu

Maja Caffe Suasaana Ngopi Kekinian
Maja Caffe Suasaana Ngopi Kekinian
0 Komentar

sumedangekspres, Ngopi dengan Suasana Zaman Dulu. Bagi pencinta kopi, menikmati segelas kopi dengan suasana unik membuat semakin nikmat dalam meneguk segelas kopi tersebut. Olehkarena itu, bagi pencinta kopi, tempat yang satu ini sangat direkomendasikan.

 

Tempat tersebut adalah Maja Coffe, suasana dengan perpaduan pohon yang rindang dan lampu-lampu taman membuat tempat ini sangat romantic dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong, ngopi dan bercengkrama dengan teman atau pasangan.

Temat ini menyuguhkan tema jaman dulu, karena di mulai dengan bangunan hingga suasana tempat duduk yang estetik membuat tema jaman dulu semakin terasa. Cocok bagi pencinta kopi dengan Susana tempo dulu.

 

Baca Juga:Manfaat Kopi Hitam untuk TubuhMaja Cafe Suasana Ngopi Kekinian

Selain itu, penggung akan disuguhkan dengan berbagai jenis kopi yang cocok bagi pencinta kopi pait maupun manis. Jangan khawatir dengan harganya, karena sangat terjangkau.

 

Di tempat ini juga menyediakan Wifi bagi pengunjung kafe. Jadi sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk

 

Namun, penggunjung disarankan untuk datang ke tempat ini di jam sore hari, karena selain tidak terlalu panas dengan Cahaya matahari, suasana sore juga nyaman dengan angin dan sejuknya udara. (red)

0 Komentar