Pemerintah Desa Jatimulya Gelar Pengajian dan Halal Bihalal

BERSAMA: Para Perangkat Desa para Kader PKK, ibu - ibu Jemaah pengajian Al- Hidayah yang mengikuti acara Halal
BERSAMA: Para Perangkat Desa para Kader PKK, ibu - ibu Jemaah pengajian Al- Hidayah yang mengikuti acara Halal Bihalal Desa Jatimulya, Foto : Ahmad Sofa/Sumeks.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Pemerintah Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara menggelar Kegiatan Pengajian dan Halal Bihalal yang bertempat di Aula Kantor Desa pada, Kamis (2/4). Kegiatan tersebut dihadiri, Perangkat Desa, para Kader PKK, para Ketua RT dan RW, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Babinsa Dan Babhinkamtibmas  serta ibu – ibu Jemaah pengajian Al – hidayah Desa Jatimulya.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa (Kades) Jatimulya, Entis Sutisna S Sos, menuturkan halal bihalal pasca Idul Fitri merupakan bagian dalam merawat kebersamaan antara Perangkat Desa dengan warganya serta semua elemen tokoh masyarakat yang ada di Desa Jatimulya.

“Alhamdulillah, setelah kita selesai menjalankan ibadah Puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri beberapa minggu kebelakang, hari ini kami adakan acara halal bihalal untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat silaturahmi antara Pemerintahan Desa dan warganya ,” Ucap Kades.

Baca Juga:Harga Bawang Merah di Pasar Tanjungsari Kembali Mengalami PenurunanSolidaritas Umat, Bersama Membangun Masjid Annajah Cimanggung

Dirinya berharap, agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh Perangkat Desa serta para Ketua RT RW dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

“Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dan kita bersama menyatu dalam menjalankan program pembangunan di Desa Jatimulya” ungkapnya.

Kades berpesan kepada semua perangkat Desa Jatimulya, agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat.

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan, sehingga dapat bersama-sama membangun desa dengan penuh semangat, agar Jatimulya menjadi kawasan yang maju dan bermartabat,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar