Solidaritas Umat, Bersama Membangun Masjid Annajah Cimanggung

BERSALAMAN: Halalbihalal ulama dan umaro di Masjid Besar Annajah Kecamatan Cimanggung, Kamis (2/5) kemarin.
BERSALAMAN: Halalbihalal ulama dan umaro di Masjid Besar Annajah Kecamatan Cimanggung, Kamis (2/5) kemarin, Foto : Kos/Sumeks.
0 Komentar

sumedangekspres – CIMANGGUNG – Kegiatan Halal bihalal ulama dan umaro di Kecamatan Cimanggung, Sumedang, menjadi momentum penting dalam menyatukan tekad untuk membangun sekretariat dan aula bersama Masjid Besar Annajah. Camat Cimanggung H Agus Wahyudin menegaskan bahwa pembangunan ini adalah bentuk solidaritas dan kebersamaan dalam memajukan kepentingan umat.

Agus mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dalam memakmurkan Masjid Besar Annajah melalui pembangunan sekretariat dan aula bersama. Ia menyampaikan komitmennya untuk mendukung proyek ini dengan membentuk kepanitiaan yang bertugas merencanakan dan melaksanakan pembangunan, dengan memastikan bahwa setiap langkah diambil sesuai dengan program perencanaan yang matang.

Ketua Baznaz Kabupaten Sumedang, KH Ayi Subhan, melalui Wakil Ketua Budi Solihin, menegaskan bahwa proyek ini akan melibatkan semua pihak untuk memastikan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh umat. 

Baca Juga:AMS Semakin Mantap Dukung Dony di Pilkada Sumedang 2024Belum Semua Korban Gempa Sumedang Mendapatkan Bantuan

“Baznaz berkomitmen untuk mendukung dan memfasilitasi proses pembangunan ini, dengan harapan bahwa hasilnya akan bermanfaat bagi masyarakat luas,”tuturnya.

Dalam acara halal bihalal tersebut, undangan yang hadir memberikan dukungan moril dan materil yang besar. Beberapa di antaranya menyumbangkan dana secara langsung, sementara yang lain menyumbangkan bahan bangunan sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan sekretariat dan aula bersama Masjid Besar Annajah.

Tidak hanya itu, para kepala desa di kecamatan Cimanggung, di bawah komando Ketua APDESI Suganda, turut menyatakan komitmen untuk mendukung proyek ini secara materiil. Mereka menyampaikan kesediaan untuk berkontribusi dalam bentuk bantuan bahan bangunan serta upaya lain yang dibutuhkan demi kelancaran pembangunan. (kos)

0 Komentar