Anggota DPRD Sumedang Bantu Korban Kebakaran di Cimanggung

PEDULI: Asep Kurnia, seorang anggota DPRD Sumedang memberikan bantuan kepada korban kebakaran, di Desa Sindang
PEDULI: Asep Kurnia, seorang anggota DPRD Sumedang memberikan bantuan kepada korban kebakaran, di Desa Sindanggalih, Senin (6/5), Foto : Dok Sumeks/Engkos.
0 Komentar

sumedangekspres – CIMANGGUNG – Asep Kurnia, seorang anggota DPRD dapil 5 Fraksi Golkar Kabupaten Sumedang, menunjukkan kepeduliannya dengan turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Dusun Cinagreg RT 01/14, Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, pada Senin (6/5).

Asep Kurnia, atau yang akrab dipanggil Askur, menjelaskan bahwa kepedulian terhadap korban bencana kebakaran merupakan tanggung jawab bersama untuk meringankan beban yang saat ini sangat dibutuhkan oleh korban.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai diserahkan langsung kepada pemerintah desa, yang kemudian akan disalurkan kepada korban bencana untuk membantu diakibatkan oleh kebakaran.

Baca Juga:Girimukti prioritaskan Infrastruktur Dan PemberdayaanYudia: Kepala Dinas dan Camat Harus Carikan Pekerjaan Buat Warga Miskin

Askur berharap bahwa bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban yang harus menghadapi kehilangan harta benda akibat musibah yang menimpa mereka. Dia juga memberikan semangat kepada korban agar tetap tabah dan kuat dalam menghadapi ujian hidup ini.

Selain memberikan bantuan, Askur juga mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran, terutama dalam kondisi cuaca panas seperti saat ini. Dia menekankan pentingnya memastikan keamanan peralatan dan instalasi listrik di rumah sebelum meninggalkan rumah.

Kepala Desa Sindanggalih, Eddy Setiawan SH, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para donatur, termasuk Asep Kurnia, kepada warga yang menjadi korban kebakaran. Dia menegaskan bahwa bantuan tersebut sangat berarti bagi warga yang sedang mengalami musibah ini

“Atas nama pemerintah desa, saya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah membantu korban bencana kebakaran,”tuturnya. (kos)

0 Komentar