Berkoalisi dengan PAN, Ini Kata Dony

SILATURAHMI: Bakal Calon Bupati Sumedang dari PPP, Dony Ahmad Munir saat bersilaturahmi dengan pengurus DPD PA
SILATURAHMI: Bakal Calon Bupati Sumedang dari PPP, Dony Ahmad Munir saat bersilaturahmi dengan pengurus DPD PAN Sumedang, kemarin, Foto: Dok Sumeks/Atep Bimo.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Bakal Calon Bupati Sumedang dari PPP, Dony Ahmad Munir menilai PAN Sumedang memiliki potensi. Pertama, empat kursi di DPRD Sumedang. Kemudian, masanya jelas, grassrootnya di masyarakat. 

“Kader-kadernya pun handal, kapabel. Saya yakin kader-kader PAN ini bisa bekerja keras untuk meningkatkan elektoral dalam Pilkada nanti. Walaupun PAN, tapi maung,” jelasnya kepada wartawan saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PAN Sumedang, Minggu (5/5/2024) sore.

Hal tersebut dalam artian mewarnai perjalanan pemerintahan, mewarnai perjalanan di DPRD, tambahnya.

Baca Juga:PAN Dukung Dony Dua PeriodeMerdeka Belajar Dalam Pendidikan Islam

“Selama saya menjabat pun, kami ini kalau awal-awal pembahasan APBD itu, seringkali setiap koalisi diajak bicara apa masukannya apa sarannya dan apa yang harus dikawal. Sehingga, Luar biasa pengawalan di parlemen,” terangnya. 

Dony meneruskan, hal itu dikarenakan diawali dengan keterbukaan, diajak bersama-sama untuk membahas. 

Menurutnya, itulah kunci selama ini masa pemerintahan dirinya. Bagaimana betul-betul bersama-sama dengan mitra koalisinya, tidak hanya ketika memenangkan saja, tetapi setelah menang setelah menjalani pemerintahan terus bersama-sama. 

“Dan, ini kami rasakan koalisi selama lima tahun dengan PAN itu,” katanya. (bim)

0 Komentar