PAN Dukung Dony Dua Periode

DUKUNG: Bakal Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat bersilaturahmi ke pengurus DPD PAN Sumedang, kemarin
DUKUNG: Bakal Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat bersilaturahmi ke pengurus DPD PAN Sumedang, kemarin, Foto: Dok Sumeks/Atep Bimo.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Bakal Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PAN Sumedang, Minggu (5/5/2024) sore.

 

Kegiatan tersebut sekaligus merupakan silaturahmi dengan para pengurus DPD PAN Sumedang yang dilaksanakan di Kantor DPD PAN Sumedang.

 

Ketua DPD PAN Sumedang Bagus Noorohmat mengatakan mengatakan Hari Ini dilaksanakan pengembalian formulir pendaftaran secara resmi dari PPP ke PAN. 

 

Baca Juga:Merdeka Belajar Dalam Pendidikan IslamPemkab Sumedang Berikan Bantuan Insentif Untuk Guru dan Ustadz Pondok Pesantren

“Kalau sudah masuk pendaftaran, sudah tentu bagian tugas kami dari DPD PAN Sumedang untuk membahas Koalisi antara PAN dengan PPP. Selanjutnya, pihaknya akan melaporkan ke tingkat atas lagi, DPW ataupun DPP,” jelas Bagus.

 

Terkait kemungkinan ada nama pendamping bagi Dony Ahmad Munir, Bagus menyebutkan, dari dasar koalisi ini pihaknya akan membentuk dulu antara PAN dengan PPP. Kemudian, akan ada beberapa partai yang nanti akan bergabung. 

 

“Nah, untuk pendampingnya, mungkin kita harus berkomitmen bersama dulu, tidak asal memunculkan nama orang. Dari hasil tersebut kami akan sodorkan ke Pak Dony. Mana yang cocoknya, silahkan memilih,” terangnya.

 

Dia memastikan, dari PAN sendiri untuk pendamping Dony Ahmad Munir saat ini hanya ada Fajar Aldila. “Sudah jelas dari PAN mah menyodorkan nama Fajar Aldila untuk menjadi pendamping pak Dony,” tandasnya. 

 

Bagus juga menyebutkan, PAN merupakan satu-satunya partai di koalisi 2018 2023 yang memberi penghargaan ke Dony Ahmad Munir. Memberikan penghargaan itu melalui dasar pertimbangan perbedaan selama kepemimpinan Dony Ahmad Munir dengan lima tahun ke belakang itu berbeda jauh. 

 

“Banyak penghargaan, banyak kemajuan yang didapat oleh Kabupaten Sumedang. Tapi belum sempurna, Insya Allah lima tahun kedepan akan lebih sempurna dan akan di gas poll lagi,” tegasnya. 

 

Bagus menegaskan, PAN akan mendukung Dony Ahmad Munir kembali maju di Pilkada Sumedang. “Insya Allah, matahari tidak pernah ingkar janji. Itulah lambang PAN. Ikhtiar, Insya Allah, hanya Allah yang akan menentukannya,” tegasnya. 

 

Baca Juga:Tuti Ruswati Kembali Jabat Pj Sekda SumedangPPDB di Subang Gunakan Sistem Online

Sementara itu, Dony Ahmad Munir mengatakan pihaknya sepakat PPP dengan PAN berkoalisi, bekerjasama untuk menghadapi Pilkada 2024. Dan, akan bersama-sama nanti, bermusyawarah bersama menentukan Bupati dan Wakil Bupatinya. 

0 Komentar