Dony Sebut Pendamping Akan Dibahas dengan Partai Koalisi

ATEP BIMO/SUMEKS DIWAWANCARA: Dony Ahmad Munir saat diwawancara awak media, kemarin.
DIWAWANCARA: Dony Ahmad Munir saat diwawancara awak media, kemarin, Foto: Dok Sumeks/Atep Bimo.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Bakal Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan terkait pendamping dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Sumedang akan dibahas bersama-sama dengan partai yang sudah mengikatkan diri dalam kerjasama politik.

Dony mengakui beberapa partai telah melakukan komunikasi dengan PPP. Ada PKB, PAN dan Gerindra.

“Jadi ketiga partai tersebut sudah formil melakukan komunikasi dengan PPP,” kata Dony kepada wartawan.

Baca Juga:Dony Sebut Safari Politik Menuju Kerjasama KedepanPartai Gerindra Bidik Posisi Wabup

Tetapi di luar itu, kata dia, Golkar pun sudah. Bahkan, beberapa petinggi Golkar sudah mengobrol. Kemudian, PKS pun sudah menghubungi pengurusnya. “Dan, ada juga beberapa partai yang lainnya,” tandasnya.

Terkait dengan Prabowo Mania yang berupaya mempersatukan PPP dengan Gerindra, Dony bersyukur dan berterimakasih relawan Prabowo Mania telah mensukseskan Prabowo. 

“Untuk Bupati Sumedang, mengapresiasi kepada saya memberikan dukungan kepada saya untuk menjadi Bupati. Tentunya ini kebanggaan, kehormatan dan kepercayaan dan amanah yang luar biasa dari Prabowo Mania yang memberikan harapan kepada saya untuk menjadi Bupati Sumedang,” paparnya. 

Kemudian, kata dia, Prabowo Mania telah menghubungkan dirinya dengan Gerindra, tentunya itu merupakan sebuah insentif bagi dirinya beserta jajaran.

“Mudah-mudahan bisa memperlancar kerjasama politik ini sehingga kedepannya kerjasama sudah ada kita bisa langsung bekerja,” tutupnya. (bim)

0 Komentar