Partai Gerindra Bidik Posisi Wabup

BIDIK WABUP: Ketua DPC Gerindra Sumedang, H Heri Ukasah seusai menerima kunjungan silaturahmi Dony Ahmad Munir
BIDIK WABUP: Ketua DPC Gerindra Sumedang, H Heri Ukasah seusai menerima kunjungan silaturahmi Dony Ahmad Munir ke Kantor DPC Gerindra Sumedang, Minggu (5/5/2024) sore, Foto: Dok Sumeks/Atep Bimo.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Partai Gerindra membidik posisi Wakil Bupati Sumedang pada perhelatan Pilkada 2024 nanti. 

 

Hal itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Sumedang, H Heri Ukasah seusai menerima kunjungan silaturahmi Dony Ahmad Munir ke Kantor DPC Gerindra Sumedang, Minggu (5/5/2024) sore. 

 

“Kita akan membidik Sumedang 2. Hal itu sesuai komunikasi dan arahan rapat DPC dengan DPD Partai Gerindra Jawa Barat,” ujar Heri Ukasah.

 

Baca Juga:Berkoalisi dengan PAN, Ini Kata DonyPAN Dukung Dony Dua Periode

Dia melanjutkan, pihaknya akan menyodorkan beberapa nama untuk mendampingi Dony Ahmad Munir. “Nanti tinggal beliau yang menentukan,” jelasnya. 

 

Terkait Koalisi dengan PPP, Heri Ukasah menjelaskan, pihaknya belum tentu menentukan arah koalisi, tapi akan menyerahkan beberapa nama. Pihaknya juga akan melakukan survey dalam waktu dekat ini.

 

 ‘Insya Allah, salah satunya PPP merupakan yang menjadi calon kerjasama kedepan yang memang kita komunikasinya sudah intensitas di tingkat DPW,” tegasnya.

 

Terkait beberapa nama yang mencuat dari Gerindra di bursa pencalonan dari Gerindra, kata dia, pihaknya masih membuka pendaftaran mulai dari tanggal 3 hingga 6 hari kedepan, siapa saja yang mengambil formulir. Gerindra sendiri akan menerima, kader internal berapa dan dari eksternal berapa. 

 

“Tetapi kami sebagai DPC akan memprioritaskan kader dari internal. Itu instruksinya,” paparnya. (bim)

0 Komentar