Dony Sebut Safari Politik Menuju Kerjasama Kedepan

KOMUNIKASI: Bakal Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir beserta jajaran pengurus PPP Kabupaten Sumedang melak
KOMUNIKASI: Bakal Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir beserta jajaran pengurus PPP Kabupaten Sumedang melakukan silaturahmi ke DPC Gerindra, Minggu (5/5/2024) sore, Foto: Dok Sumeks/Atep Bimo.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Bakal Calon Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir beserta jajaran pengurus PPP Kabupaten Sumedang melakukan silaturahmi ke DPC Gerindra, Minggu (5/5/2024) sore.

 

Kedatangan Dony Ahmad Munir disambut pengurus DPC Gerindra Sumedang di Kantor Gerindra Sumedang.

 

Dony menuturkan, partai politik selalu melakukan safari politik. Dirinya bersyukur dan berbahagia bisa bersafari politik, bersilaturahim dengan Gerindra.

 

Baca Juga:Partai Gerindra Bidik Posisi WabupBerkoalisi dengan PAN, Ini Kata Dony

“Safari politik ini menuju ke kerjasama politik. Insya Allah nanti kita akan lebih intens lagi dengan Gerindra. Karena, sejarahnya pun kami pernah bersama-sama di provinsi. Kemudian, sekarang pun di tingkat provinsi ini fraksi PPP ikut ke Gerindra. Lima tahun di DPRD Jabar ini Fraksi PPP ke Gerindra,” jelas Dony kepada wartawan.

 

Dikatakan, kalau bergabung berarti komunikasinya sudah sangat intensif, sudah sangat terbuka, sudah saling memahami, sudah saling mengetahui dari berbagai version yang ada disana. Termasuk, kebijakannya.

 

“Jadi kebijakan PPP dan Gerindra sudah menyatu di tingkat provinsi,” tegasnya.

 

Sekarang, lanjut dia, pihaknya memfollow up itu. Kemudian, menjaganya lewat silaturahmi. Selanjutnya, nanti akan didalami kerjasama politik dengan Gerindra ini.

 

“Jadi kami Insya Allah akan bersama-sama memfollow up pertemuan ini menjadi kerjasama politik yang lebih dalam lagi,” jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Sumedang Heri Ukasah menjelaskan, pihaknya belum tentu menentukan arah koalisi. Pihaknya akan melakukan survey dalam waktu dekat ini.

 

 ‘Insya Allah, salah satunya PPP merupakan yang menjadi calon kerjasama kedepan yang memang kita komunikasinya sudah intens di tingkat DPW,” tegasnya. (bim)

0 Komentar