Menara Eiffel Objek Wisata Baru di Sumedang

Menara Eiffel Objek Wisata Baru di Sumedang
Menara Eiffel Objek Wisata Baru di Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres, KPOTA –  Ada di sini wisata baru di Kabupaten Sumedang yang menarik. Pasalnya terdapat menara Eiffel yang sangat diminati oleh banyak warga letaknya berdiri kokoh di objek wisata Tanjung Duriat Jatigede Kabupaten Sumedang.

Wisata ini berada di desa pajagan Kecamatan situ Kabupaten Sumedang Jawa Barat Menara Eiffel ini dibangun untuk para wisatawan yang berkunjung. hal ini menara evening tentu menjadi daya tarik bagi para wisatawan sebab hal lain dan tabukan wisatawan dapat bersua foto dengan berlatar belakang menara yang memiliki tinggi sekitar 15-20 mete.

Salah satu wisata asal Sumedang Nana mengaku menikmati dengan adanya konsep bangunan dari Menara Eiffel.

“Saya datang bersama keluarganya untuk bisa melihat langsung,” ujarnya.

Baca Juga:Unpad Tanam 83 Bibit Pohon di Gunung Geulis26 Pejabat Sumedang Memenuhi Syarat Jadi Calon Sekda

Sementara itu menurut manajer marketing community Tanjung Duriat karya Indra konsep bangunan dari Menara Eiffel baru dihadirkan saat momentum melebur lebaran 2024 pihaknya ingin mendatangkan atau menyediakan wisatawan.

Dia mengatakan, untuk bisa menikmati spot-spot yang berada di objek wisata Tanjung Duriat ini wisatawan hanya perlu mengeluarkan kocak Rp20.000 saja untuk masuk dan menikmati seluruh wisata yang ada di Tanjung Duriat Kabupaten Sumedang.

“Ayo tunggu apalagi segera kunjungi dan nikmati keseruan bersama keluarga,” pungkasnya. (ri)

0 Komentar