Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi di Ditpolairud Polda Kaltara

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi di Ditpolairud Polda Kaltara
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi di Ditpolairud Polda Kaltara
0 Komentar

sumedangekspres – TARAKAN-Kepala Korps Kepolisian Air dan Udara Badan Pemelihara Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Korpolairud Baharkam Polri) Irjen Pol Mohammad Yasin Kosasih menugaskan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada sekitar 8.000 personil Polri yang berada di bawahnya, baik yang bertugas di Mabes Polri maupun di 34 Kepolisian Daerah (Polda).

Sampai sekarang Dr Aqua Dwipayana telah mendatangi 18 Kepolisian Daerah (Polda). Terakhir pada Jumat (21/3/2024) pagi lalu di Ditpolairud Polda Sulawesi Selatan. 

Pria yang telah memotivasi jutaan orang baik di 38 provinsi maupun puluhan negara itu bertekad menuntaskan segera tugas dari Yasin. Targetnya beberapa bulan ke depan sudah mendatangi semua Polda.

Baca Juga:Dony Sebut Pendamping Akan Dibahas dengan Partai KoalisiDony Sebut Safari Politik Menuju Kerjasama Kedepan

Yasin yang ketemu Dr Aqua Dwipayana di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut Jakarta pada 2007 mendukung penuh semua kegiatan motivator handal itu kepada jajarannya. Ia selalu memonitpr dan memberi bantuan secara optimal.

Dr Aqua Dwipayana banyak belajar saat memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran Korpolairud Baharkam Polri. Semua itu sangat bermanfaat buat dirinya.

Setelah istirahat sekitar 1,5 bulan paska diopname selama 4 malam 3 hari (18-21/3/2024) di Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura, Papua, Dr Aqua Dwipayana kembali menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di lingkungan Korpolairud Baharkam Polri.

Di Ditpolairud Polda Kaltara

Dr Aqua Dwipayana melanjutkan kiprah Sharing Komunikasi dan Motivasi sebagai bagian dari rangkaian Safari Silaturahim dan Sharing di Korpolairud Baharkam Polri di seluruh Polda di Indonesia, Senin 6 Mei 2024. Merupakan Polda ke-19 yang didatangi motivator kawakan itu.

Kali ini, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut akan menyampaikan materi sharing bertajuk “Meningkatkan Motivasi dan Integritas Personel Ditpolairud Polda Kaltara yang ‘Lurik’ (Lurus dalam Pengabdian, Ikhlas dalam Melayani)” kepada personel Ditpolairud Polda Kalimantan Utara (Kaltara).

Puluhan peserta dari personel Ditpolairud Polda Kaltara yang dipimpin Direktur Polairudnya Kombes Pol Bambang Wiriawan akan menyimak paparan dari materi Sharing Komunikasi dan Motivasi Dr Aqua Dwipayana di Mako Ditpolairud Polda Kaltara Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan, Kaltara.

0 Komentar