Langkah Mencuci Motor yang Benar Bisa Dilakukan di Rumah

Langkah mencuci motor yang benar bisa dilakukan di rumah
Langkah mencuci motor yang benar bisa dilakukan di rumah
0 Komentar

sumedangekspres, Langkah mencuci motor yang benar bisa dilakukan di rumah. Selain bagian mesin body sepeda motor lebih cat juga harus selalu mendapat perhatian perawatan.

Hal ini penting karena menyangkut tampilan sepeda motor jika body sepeda motor dalam kondisi yang bersih dan rapi tentu akan hanya menjadi kepuasan bagi motor tapi juga akan dapat dipandang orang baik hal itu macam motor.

Rutin dapat berguna untuk menjaga komponen-komponen tetap sehat dan prima 1 pastikan mesin dalam kondisi dingin hindari mencuci motor dan kondisi panas menyemprotan air ke bagian mesin panas menyebabkan perubahan suhu mendadak.

Baca Juga:8 Cara Mencuci Muka yang Benar untuk Kulit Bersih dan GlowingRibuan Siswa Ikuti Ajang O2SN

Jika ini dilakukan beresiko merusak mesin bersihkan dari rantai dan roda bagian paling pertama harus dilakukan membersihkan saat mencium motor adalah rantai dan roda.

Tujuannya adalah untuk mencegah kotoran pada dua bagian tersebut menyebar ke bagian lain saat mencucinya bersihkan hingga ke celah mesin sebelum masuk ke bagian body motor pastikan kamu telah mencuci sudut setelah di sekitar mesin agar lebih memaksimal kamu bisa menggunakan sikat gigi bekas dan sabun atau cairan pembersih.

Basuh seluruh modif motor selanjutnya busur body motor dengan air langka ini gunung-gunung Bermuda proses pembersihan kotoran pastikan membuat body motor dengan menggunakan air dengan tekanan rendah.

Bersihkan guna spons setelah seluruh body mobil sudah basah kamu bisa membersihkan motor dengan spons celupkan spons ke dalam air yang sudah dicampurkan dicampur motor. Bilas kembali jika sudah selesai membersihkan berbagai motor langkah selanjutnya adalah kembali membiasakan dengan air panas air dingin.

Pastikan juga kamu nyemprot bagian-bagiannya itu terjangkau untuk memastikan sudah benar-benar bersih dari sabun keringkan setelah motor sudah bersih dan kinclong tahapan terakhir adalah mengeringkan kamu bisa menggunakan kain microfiber dan menghalap motor pastikan sebagian motor benar-benar kering dan tidak ada air yang tertinggal.

0 Komentar