Ribuan Siswa Ikuti Ajang O2SN

Ribuan siswa ikuti ajang O2SN dan fl2sn tahun 2024 Kota Sumedang
Ribuan siswa ikuti ajang O2SN dan fl2sn tahun 2024 Kota Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA  – Ribuan siswa ikuti ajang O2SN dan fl2sn tahun 2024. Kota Sumedang resmi mengadakan Perlombaan yang diperuntukkan untuk siswa jenjang SD. Hal tersebut dikatakan kasih kurikulum kesiswaan jenjang SD Endang Junaedi.

“Pihak kami telah mempersiapkan segalanya mulai dari tempat sarana prasarana yang dibutuhkan. Ini dilakukan selama 3 hari dengan total cabang olahraga kemudian tingkat nasional ada 6 cabang olahraga dan 5 cabang olahraga dilakukan di GOR Sawitri,” ujarnya.

Selain itu Kabid SD pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sondang dan disetiawan mengatakan, keyakini adalah ajang memperlihatkan talenta serta merupakan Wahana aktualisasi unjuk prestasi peserta didik menuju profil pelajar Pancasila.

Baca Juga:Tips dan Trik Merawat dan Membersihkan kacamataTips Memilih Kaca Mata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

Iya mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas untuk menghasilkan bibit unggul di bidang olahraga dan seni. Sementara cabang utama dilombakan terdiri atas atletik renang bulutangkis senam karate pencak silat serta cabang ekspedisi yang terdiri atas tenis meja sepak bola sepak takraw dan catur terakhir.

Disampaikan Dani bahwa untuk kegiatan level 29 diselenggarakan pada tanggal 7 Mei 2024 cabang dilombakan berupa seni tari pria penyanyi solo gambar bercerita dan pantonimsuruhnya berjumlah 1765 orang terdiri dari 1.550 juta O2SN dan 208 peserta. 

“Lomba di bawah bimbingan para guru pelatih kepada sekolah dan pengawasan di masing-masing kecamatan,” pungkasnya. (red)

0 Komentar