Tips dan Trik Merawat dan Membersihkan kacamata

Tips dan Trik Merawat dan Membersihkan kacamata
Tips dan Trik Merawat dan Membersihkan kacamata
0 Komentar

sumedangekspes, Tips dan trik cara merawat dan membersihkan kacamata. Anda menggunakan kacamata tentu ingin tampilan anda lebih menarik tidak hanya mengikuti tren model kacamata fashion saja yang diperhatikan tetapi peralatan mata itu sendiri. Hal tersebut akan menunjang keterampilan dalam merawat kacamata.

Hal yang paling utama untuk membersihkan kacamata secara rutin setelah dipakai dengan kain khusus seperti mikro fiber. Hal yang dilakukan untuk menghindari penumpukan kotoran berupa lemak dan keringat di lensa kacamata yang mampu merusak lapisan atau kotilensa dan juga bisa menyebabkan korosi di frame mental kacamata.

Berikut aturan membersihkan solat 1 gunakan cairan khusus pembersih lensa kacamata denganlah proses pembersih kacamata dia tidak cairan khusus tersebut yang bisa membersihkan dengan sabun lembut dan dibilas dengan air keran yang mengalir.

Baca Juga:Tips Memilih Kaca Mata yang Sesuai dengan Bentuk WajahReferensi OOTD Hijabers Kekinian Sesuai Tipe Tubuh 

Hindari membersihkan lensa kacamata dalam keadaan kering yang menghindari goresan pada lensa. Gerakan teknik membersihkan kacamata halus satu arah dengan menekan lensa terlalu keras.

Jangan bersihkan kacamata anda setiapnya seminggu sekali optik yang tak percaya itu tadi beri cara-cara membersihkan dan merawat kacamata agar tetap bersih dan awet.

0 Komentar