Tips Memilih Kaca Mata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

hijab
hijab
0 Komentar

sumedangekspres, Kacamata merupakan salah satu barang yang dapat dikatakan penting bagi seorang yang memiliki mata minus dan permasalahan mata lainnya. Namun ketika membeli kacamata kenai dahulu bentuk wajah anda setelah membentuk wajah. Selanjutnya pilih kacamata yang pas yaitu jenis kacamata dengan ukuran kacamata.

Bingkai kacamata pilih secara tepat bisa menutupi kekurangan wajan Anda. Sehingga membuat wajah menjadi terlihat ideal.

Menjadi kacamata gaya pribadi anda wajah triggel atau segitiga anda merasa berwajah segitiga Pilihlah bingkai kacamata dengan bagian atas yang lebih besar dibandingkan bagian bawahnya. Jenis bingkai milor atau half frame bisa anda pilih wajah oval bentuk bingkai kacamata apapun cocok bagi Anda yang merasa belanja oval dan dapat mengikuti trend fashion kacamata hal yang perlu dihindari adalah bingkai

Baca Juga:Referensi OOTD Hijabers Kekinian Sesuai Tipe Tubuh Tiga Desa Bersiap Membentuk Desa Persiapan

Wajah oblong atau panjang anda merasa berwajah oblong atau panjang Pilihlah bingkai kacamata bentuk kotak dengan gagang kacamata yang lebih rendah wajah hati atau Heart. Anda merasa berwajah hati bila lebih ke kacamata menimbulkan bentuk bingkai bagian depan. 

Maka bingkai kacamata frameless frame tanpa bingkai dapat Anda pilih wajah bulat Anda yang merasa bekerja bulat lebih ke kacamata bentuk persegi atau kotak dengan posisi gagang kacamata tinggi bentuk kotak atau persegi ini akan membuat wajah anak kelihatan lebih panjang. Hal ini terdiri dari adalah bingkai bundar dan ganggang kacamata tebal dan warna gelap wajah kotak anda merasa berwajah kotak.

Pilihlah bingka kacamata bentuk oval atau munggar karena kacamata bulat ini akan menyamarkan garis wajah yang memberi garis lengkung wajah yang membuat wajah lebih panjang. Wajah didik atau Diamond Anda wajib Pilihlah bingkai kacamata dengan bagian atas yang lebih lebar dibandingkan bagian bawahnya maka bingkai kacamata.

0 Komentar