Polsek Sumedang Utara Gelar Pelepasan Purnabakti

BERSAMA: Poto bersama Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Awan Rizal S.A.B,, dan para Purnabakti seusai kegiatan a
BERSAMA: Poto bersama Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Awan Rizal S.A.B,, dan para Purnabakti seusai kegiatan acara Pelepasan Purnabakti yang bertempat di Aula belakang Polsek Sumedang Utara.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Polsek Sumedang Utara menggelar acara pelepasan personel purnabakti  dua anggota Polsek Sumedang Utara, Ipda Odang Sukatma (Panit 2 Lantas) dan Ipda Juhana (Panit Min 1 intelkam).

Acara tradisi pelepasan tersebut berlangsung di Aula belakang kantor Polsek Sumedang Utara, Rabu (22/5).

Acara ini dipimpin langsung Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Awam Muhamad Rizal S.A.B., dihadiri jajaran personel dan staff Polsek Sumedang Utara, serta ibu – ibu Bhayangkari.

Baca Juga:Penemuan Ular Sanca di Jatinangor: Kekhawatiran dan Langkah AntisipasiPJ Bupati Sumedang : Revitalisasi Pasar Parakanmuncang Persiapan Sedang Dimatangkan, Hindari Praktek Korupsi

Dalam acara pelepasan tersebut, disampaikan kesan dan pesan dari Kapolsek serta penyerahan cinderamata.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sumedang Utara Kompol Awam Muhamad Rizal S.A.B., mengatakan, meski sudah memasuki purna tugas dan berakhir masa kerjanya sebagai anggota Polri, tetapi tetap menjadi keluarga besar Polri.

” Dimana para purna ini bisa membantu tugas- tugas Kepolisian walaupun nanti sudah menjadi masyarakat biasa tidak menjadi Anggota Kepolisian lagi,” ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap, para purnabakti ini bisa terus menjalin silaturahmi dengan Polsek dan masyarakat.

” Jadi Purnabakti ini bukan berarti selesai tugas tapi tetapi sedikitnya bisa membantu persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,” tutup Kapolsek.

Sementara itu ditempat yang sama, Purn Ipda Odang Sukatma menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya.

” Allhamdulillah, kami mengucapkan banyak- banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek beserta rekan-rekan sekalian, saya sendiri yang telah bergabung selama 2 tahun di Polsek Sumedang Utara dan sekarang memasuki masa purna bakti, dimana saya sudah melaksanakan tugas selama 35 tahun,12 tahun di Aceh dan Pindah dinas ke Polda Jabar tahun 2021 sampai saat ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepasa bapak Kapolsek serta rekan – rekan sekalian keluarga besar Polri,” pungkasnya.  (ahm)

0 Komentar