Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara Laksanakan Sambang Desa

Caption : Panit 1 Binmas Polsek Sumedang Utara Ipda Yoan Rudi BS SH., saat berdiskusi dengan Kepala Desa Sirna
Panit 1 Binmas Polsek Sumedang Utara Ipda Yoan Rudi BS SH., saat berdiskusi dengan Kepala Desa Sirnamulya, Daryat pada kegiatan Jum'at bersih di halaman kantor Desa Sirnamulya baru - baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA- Berkolaburasi dengan perangkat Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara seluruh jajaran unit anggota Binmas Polsek Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, melaksanakan Jum’at bersih dihalaman kantor Desa Sirnamulya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at (24/5), dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Dipimpin langsung oleh Panit 1 Binmas Polsek Sumedang Utara Ipda Yoan Rudi BS SH.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Desa Sirnamulya, Daryat beserta jajaran Perangkat Desa Sirnamulya, Ketua BPD Desa Sirnamulya, Ujang yusup beserta anggota, tak ketinggalan Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Sirnamulya, 

Baca Juga:Wisuda Ribuan Santri: FKPQ Sumedang Cetak Generasi QuraniYudia Ramli: Berangus Miskin Ektrem Dengan Subuh Berjamaah

Ipda Yoan mengatakan, kegiatan jumat bersih tersebut sesuai arahan dari Kapolres Sumedang dan Kapolsek Sumedang Utara.

 ” Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara Pemerintahan Desa dengan Kepolsian khususnya unit Binmas Polsek Sumedang Utara,”

Lebih jauh Ipda Yoan menjelaskan, kegiatan Jum’at bersih merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati HUT Bhayangkara yang ke 78.

” Kami jajaran Unit Binmas Polsek Sumedang Utara akan terus secara rutin melaksanakan kegiatan ini, setiap hari Jum’at berkeliling menyambangi 10 Desa dan 3 Kelurahan di Kecamatan Sumedang Utara,” ucapnya.

” Disamping itu untuk mendukung kegiatan program jumat bersih di lingkungan desa dan kelurahan, sehingga dapat tercipta sinegritas antara polri dan aparatur desa, dan Alhamdulillah kegiatan Jum’at bersih di Desa Sirnamulya berjalan dengan aman, lancar serta kondusif,” pungkas Ipda Yoan.

Kepala Desa Sirnamulya Daryat sangat bersyukur ada kegiatan tersebut dan berterimakasih kepada Kapolsek dan Jajaran Unit Binmas Polsek Sumedang Utara.

” Alhamdulillah pada hari ini kami Pemerintah Desa Sirnamulya kedatangan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Sumedang Utara, untuk melaksanakan kegiatan Jum’at bersih di Desa Sirnamulya, dan saya selaku Kepala Desa Sirna mengucapkan terimakasih kepada bapak Kepolsek dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Sumedang Utara,” katanya.

Baca Juga:KPPG Sumedang Mampu Dongkrak Suara Golkar: Berhasil Duduki 3 Kursi DPRDSumedang Kembali Diguncang Gempa M 2,8: Getaran Dirasakan Nyata Dalam Rumah

Kades berharap dengan adanya kerjasama dengan Jajaran Unit Binmas Sumedang Utara dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih ini bisa berdampak baik bagi kedua belah pihak.

0 Komentar