Arc Shinjuku Showdown di Jujutsu Kaisen Baru Setengah Jadi Nih, Fans Mohon Bersabar

Arc Shinjuku Showdown di Jujutsu Kaisen Baru Setengah Jadi Nih, Fans Mohon Bersabar
(satosocool)Arc Shinjuku Showdown di Jujutsu Kaisen Baru Setengah Jadi Nih, Fans Mohon Bersabar
0 Komentar

sumedangekspres – Arc Shinjuku Showdown di Jujutsu Kaisen Baru Setengah Jadi Nih, Fans Mohon Bersabar, Belakangan ini, dunia anime dan manga lagi ramai banget ngebicarain Jujutsu Kaisen.

Salah satu alasannya adalah kemunculan siluet Satoru Gojo yang bikin heboh para penggemarnya. 

Banyak yang berpikir si ganteng Gojo bakal dibangkitin lagi sama mangaka Gege Akutami, tapi ternyata yang pakai tubuhnya Gojo adalah Yuta Okkotsu. Kebayang, kan, gimana bikin penasaran?

Baca Juga:Dijamin Meneteskan Air Mata Rekomendasi Drama KoreaRekomendasi 10 Drama Korea Terbaru yang Harus Banget Ditonton

Arc Shinjuku Showdown di Jujutsu Kaisen Baru Setengah Jadi

Jujutsu Kaisen, yang sering banget disebut-sebut sebagai salah satu manga terpopuler saat ini, emang lagi sibuk banget tahun ini.

Arc terbesar yang lagi berjalan sekarang ini adalah Arc Shinjuku Showdown. Arc ini jadi pusat perhatian dan bikin para penggemarnya nggak bisa tenang.

Arc Shinjuku Showdown berfokus pada pertarungan epik antara Ryomen Sukuna dan para rival terkuatnya. Kayaknya, kita udah menuju klimaks pertarungan yang seru banget nih.

Baru-baru ini, ada pembaruan dari Shonen Jump soal arc ini. Edisi terbaru mereka baru aja terbit awal pekan ini, dan catatan editor yang diposting buat Jujutsu Kaisen bikin kita makin penasaran.

“Arc Shinjuku Showdown sedang di klimaks pertarungan antara Ryomen Sukuna melawan Yuji Itadori dan para sekutunya,” tulis keterangan Shonen Jump.

Info ini tentunya jadi berita menarik buat para penggemar setia Jujutsu Kaisen. Arc Shinjuku Showdown sendiri sudah dimulai sejak Mei lalu dan langsung bikin heboh dengan pertarungan yang super intens.

Ini semua gara-gara kemunculan raja kutukan, Sukuna, yang bikin suasana makin panas.

Baca Juga:Lovely Runner Drama Korea Viral Trending, Buruan NontonRekomendasi Drama Korea Persahabatan So Sweet Banget

Pertarungan epik ini dimulai saat Sukuna melawan Satoru Gojo. Pada saat itu, Gojo baru saja dibebaskan dari penjara.

Pembaca setia Jujutsu Kaisen pasti tahu banget dengan ending tragis kematian Gojo yang tubuhnya sampai terbelah jadi dua. 

Momen itu benar-benar bikin hati ngenes dan jadi salah satu momen yang paling diingat di sepanjang serial ini.

Setelah kematian Gojo, pertarungan nggak berhenti sampai di situ. Arc Shinjuku Showdown terus berlanjut dengan pertarungan antara Sukuna dan Yuji Itadori.

0 Komentar