Puskesmas Cisitu Kini Bisa Rawat Inap

Puskesmas Cisitu Kini Bisa Rawat Inap
Puskesmas Cisitu Kini Bisa Rawat Inap
0 Komentar

sumedangekspres, DINKES – Pj Bupati Yudia Ramli berharap dengan diresmikannya Gedung UPTD Puskesmas Rawat Inap Cisitu yang baru Pelayanannya kepada masyarakat bisa lebih ramah melayani dengan senyum dan melayani warga masyarakat dengan hati. “Semoga dengan bangunan Puskesmas nya yang baru dan bagus pelayanan kemasyarakat bisa lebih ramah melayani dengan senyum dan melayani dengan hati,” kata Yudia Ramli setelah meresmikan Gedung UPTD Puskesmas Rawat Inap Cisitu, Jumat (7/6/2024)

Yudia melihat pelayanan Puskesmas Rawat Inap Cisitu sudah paripurna dan terakreditasi. “Sudah repesentatif untuk pelayanannya. Untuk se Kecamatan Cisitu insalloh cukup untuk rawat inanpnya ada. Mudah-mudahan Puskesmas rawat inap semakin bertambah sehingga mendekatkan pelayanan dasar kesehatan untuk yang butuh rawat inap,” katanya.

Yudia menyebutkan, untuk warga masyarakat Kecamatan Cisitu yang ingin mendaftar layanan di Puskesmas tidak usah mengantre bisa online dari rumah. “Tinggal online daftar nanti datang ke Puskesmas tidak menunggu lama tinggal mendapatkan layanan,” ujar Yudia.

Baca Juga:Selamat Milangkala Kecamatan CisituPemdaprov Jabar Luncurkan Sinetron Kabayan Milenial 2, Kang Aher – Ridwan Kamil sebagai Cameo

Yudia melihat, Puskesmas Cisitu dan masyarakat sangat konsen terhadap penanganan stunting diwilayah Kecamatan Cisitu. “Tadi kita lihat ada lomba balita sehat yang diadakan Puskesmas Rawat Inap Cisitu. Jadi sebenarnya stunting itu kalau masih ada waktu bisa dinterpensi dengan nutrisi yang bergizi,” katanya.

0 Komentar