Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kesamaan Visi dalam Tim dari Kekompakan Jadi Kunci Juara

Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kesamaan Visi dalam Tim yang Muncul dari Kekompakan Jadi Kunci Me
Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Kesamaan Visi dalam Tim yang Muncul dari Kekompakan Jadi Kunci Meraih Juara
0 Komentar

Pria yang telah mengumrahkan gratis lebih dari 160 orang dari hasil penjualan buku-buku “super best seller” trilogi The Power of Silaturahim karyanya itu melanjutkan membangun komunikasi efektif juga dapat dilakukan dengan menggunakan bahasa yang baik dan selalu mengedepankan sopan santun.

“Selain itu, kita juga harus dapat mempelajari konsep bahasa nonverbal sehingga dalam setiap proses komunikasi, kita bisa menyampaikan dan menerima pesan komunikasi secara efektif,” ujar pria yang menempuh studi S1, S2, dan S3 linier di bidang Komunikasi tersebut.

Pesan Ketua Umum KONI PusatDalam kesempatan tersebut, Dr Aqua Dwipayana juga menyinggung  pesan Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman yang secara khusus disampaikan kepadanya sebelum Sharing Komunikasi dan Motivasi di KONI Jawa Timur.  Sebagai berikut:

Baca Juga:Haflah Musyahadah, Siapkan Generasi QuraniYudia Berikan Bantuan Hewan Ternak Ayam Kampung

–          PON XXI 2024 Aceh – Sumatera Utara adalah multi event olahraga nasional terbesar yang digelar 4 Tahun sekali. Pertama kali digelar di 2 provinsi yang diikuti 38 provinsi termasuk 4 Daerah Otonomi Baru.

–          Prestasi Atlet diharapkan lebih baik dari PON sebelumnya sebagai wujud hasil Pembinaan KONI Provinsi berkolaborasi dengan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga kepada para atletnya.

–          Atlet Jawa Timur harus membuat masyarakat Jawa Timur bangga atas prestasi yang dicapai. Pada PON Papua berada di peringkat ke-3, hanya selisih 1 medali emas dengan DKI Jakarta yang berada di peringkat ke-2.

–          Pada PON XXI 2024 saatnya Jawa Timur menjadi Juara Umum dengan dukungan luar biasa yang diberikan Gubernur, Pemda, dan bantuan masyarakat Jawa Timur. Hal tersebut sangat mungkin dicapai.

–          Raih Prestasi terbaik dengan menjunjung tinggi sportivitas. Juara PON adalah mereka yang akan mewakili Indonesia pada multi dan single event internasional. Buat masyarakat Jawa Timur dan orang tua bangga atas prestasi yang dicapai.

–          Bicara Olahraga bicara Merah Putih. Olahraga Pemersatu Bangsa. Jadilah agen Pemersatu Bangsa dan Garda Terdepan yang mewujudkan perdamaian dimanapun patriot olahraga berada.

0 Komentar