Peluang Erwan dan Denden di Pilkada Sumedang 2024

SILATURAHMI: Denden Imadudin Soleh mengadakan kunjungan ke calon Bupati Sumedang, Erwan Setiawan di Tanjungsar
SILATURAHMI: Denden Imadudin Soleh mengadakan kunjungan ke calon Bupati Sumedang, Erwan Setiawan di Tanjungsari, belum lama ini.
0 Komentar

sumedangekspres – TANJUNGSARI – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumedang 2024, Denden Imadudin Soleh mengadakan kunjungan ke calon Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, di Dusun Ciruluk, Desa Margajaya, Kecamatan Tanjungsari, belum lama ini. 

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan membuka peluang kerjasama dalam menghadapi pemilihan yang semakin dekat.

Denden, yang telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon kepala dan wakil kepala daerah dari Partai Gerindra Sumedang, menyatakan optimisme bahwa dirinya akan mendapatkan dukungan penuh dari partainya. 

Baca Juga:Wisuda Santri MDTA Cimanggung 2024: Cetak Generasi Akhlaqul Dzaki Wakabun SalimKPU Sumedang: 'Suma dan Sumi' Jadi Maskot Pilkada 2024 

“Saya yakin Partai Gerindra akan memberikan rekomendasi karena kedekatan dan komitmen saya,” ungkapnya.

Denden menjelaskan bahwa rencana silaturahmi ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, namun baru kali ini terlaksana dengan Erwan Setiawan. Ia menambahkan bahwa pertemuan ini membahas berbagai kemungkinan kerjasama, termasuk kemungkinan terbentuknya poros baru di luar yang sudah ada.

“Poin yang dibahas adalah kemungkinan adanya poros baru di luar yang sudah ada. Berbagai kemungkinan dibicarakan, karena hingga saat ini belum ada satupun calon yang mendeklarasikan pasangan calon. Kami berbicara tentang kemungkinan bergabung dan kerjasama,” jelasnya.

Selain itu, Denden juga menyatakan ketertarikannya untuk mengikuti Pilkada Sumedang sebagai wakil bupati dan menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan siapa saja, termasuk dengan anak dari Komisaris PT PBB H. Umuh Muchtar. 

“Saya siap bekerjasama dengan siapa saja yang ditunjuk oleh partai,” katanya.

Meskipun telah menyerahkan formulir pencalonan dari Partai Gerindra, Denden tetap optimis akan mendapat rekomendasi dari partainya. 

“Meskipun telah mengembalikan formulir pencalonan dari Partai Gerindra, saya optimis akan mendapat rekomendasi dari partai karena memiliki kedekatan,” ungkapnya.

Baca Juga:Pilkada Sumedang 2024: ASN Rawan Tidak NetralKPU Sumedang, Partisipasi Pilkada 2024 Harus Naik: Ogi Konsisten Naik Hingga 82 Persen

Denden menegaskan kesiapannya untuk bekerjasama dengan siapa saja yang ditunjuk oleh partai. 

“Meski memiliki keinginan pribadi ingin berpasangan dengan siapa, saya menyadari bahwa keputusan akhir ada di tangan partai,” tandasnya.

Kunjungan ini juga menegaskan pentingnya komunikasi antar calon dalam menghadapi Pilkada. Denden berharap, dengan adanya komunikasi yang baik, akan tercipta suasana yang kondusif dan kompetisi yang sehat selama masa pemilihan. 

0 Komentar