Laka Cisumdawu, Dua Orang Meninggal Dunia

Laka Cisumdawu, Dua Orang Meninggal Dunia
Laka Cisumdawu, Dua Orang Meninggal Dunia
0 Komentar

sumedangekspres  — Laka Cisumdawu, Dua Orang Meninggal Dunia.

Beredar video kecelakaan di Tol Cisumdawu, tepatnya di Jembatan Kadongdong Dusun Banas Banten Desa Babakanasem Kecamatan Conggeang, atau area Km 200, Jumat (14/6/2024).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30. 

Dalam video yang beredar di media sosial, nampak sebuah minibus jenis Daihatsu Luxio bernomor polisi D 1540 YBK berada di tengah badan jalan dengan mengalami kerusakan berat. Mobil mengalami hancur tak berbentuk di bagian depan dan samping. 

Dalam video yang berdurasi 39 detik, tampak pula sopir dan penumpang mengalami luka parah. Belum diketahui berapa orang jumlah penumpang dalam mobil. Namun, diduga sopir dan penumpang dalam minibus tersebut meninggal dunia akibat terjepit badan bus. 

Baca Juga:BRI Tawarkan Program Menarik di SBR013Kemenperin Ciptakan Inovasi Penunjang Alat Berat

Narasi video mengatakan, “Kecelakaan, Innalillahi wa innailaihi rojiun. Bieu keneh pisan hareupeun urang. Cikeneh teh nyiap urang. Oh, innalillahi ya Allah, ngantunkeun duanana. Kumaha yeuh bantosana, mobil Luxio Dewi Insan kecelakaan barusan”. 

Kanit PJR Tol Cisumdawu AKP Dasep Rahwan, S.Sy., M.M., melalui anggota IPDA Dimas membenarkan kejadian tersebut. 

Menurutnya, kejadian tadi selepas subuh dan kasus kecelakaan lalu lintas ini langsung dilimpahkan ke unit laka Polres Sumedang.

“Iya benar, setelah mendapat info ini, kami langsung menghubungi unit laka lantas Polres Sumedang. Data nama nama korban pun ada di sana,” ujarnya singkat. (bim)

0 Komentar