Ketua Harian PODSI Purwakarta Ungkap Rasa Syukur dan Terima Kasih kepada Pemkab Purwakarta

Ketua Harian PODSI Purwakarta Ungkap Rasa Syukur dan Terima Kasih kepada Pemkab Purwakarta
(Podsi.or.id)Ketua Harian PODSI Purwakarta Ungkap Rasa Syukur dan Terima Kasih kepada Pemkab Purwakarta
0 Komentar

sumedangekspres – Ketua Harian PODSI Purwakarta Ungkap Rasa Syukur dan Terima Kasih kepada Pemkab Purwakarta, Abah Adjat, Ketua Harian Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Purwakarta, baru-baru ini menyampaikan rasa terima kasih dan kebahagiaannya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta (Pemkab Purwakarta).

Artikel ini telah tayang di pasundanekspres.id dengan judul Bonus Atlet Cair, PODSI Purwakarta Sampaikan Terima Kasih.

Ketua Harian PODSI Purwakarta Ungkap Rasa Syukur

Ucapan apresiasi tersebut disampaikan Abah Adjat atas kebijakan Pemkab Purwakarta yang telah merealisasikan pembayaran sisa bonus bagi para atlet peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV dan Pekan Olahraga Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat tahun 2022.

Baca Juga:SMAN 1 Subang Melanjutkan Keseruan Kegiatan P5 dengan Tema KewirausahaanWow! Amel Carla dan Selebriti Lain Berbusana Warna-warni di Premier Inside Out 2, Ini Maknanya!

Abah Adjat, yang dikenal akrab dengan sapaan “Abah,” mengungkapkan rasa syukurnya kepada wartawan di Purwakarta pada Jumat (14/6).

Ia mengakui bahwa kebijakan Pemkab Purwakarta tersebut membawa kebahagiaan yang luar biasa bagi para atlet.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkab Purwakarta. Para atlet sontak bergembira setelah sisa bonus yang tersisa akhirnya diberikan pada pekan ini,” ujar Abah Adjat dengan penuh antusiasme.

Dalam penjelasannya, Abah Adjat mengungkapkan bahwa cabang olahraga dayung berhasil meraih medali terbanyak, meskipun jumlah medali tersebut tidak sebanyak yang diraih pada event empat tahun sebelumnya.

Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat para atlet dan pengurus PODSI Purwakarta untuk terus berprestasi.

Abah Adjat berharap bahwa bonus yang diberikan tidak hanya dianggap sebagai bentuk apresiasi atau “kadeudeuh” dari pemerintah daerah, melainkan juga sebagai penyemangat serta motivasi bagi para atlet untuk terus berprestasi.

“Sekali lagi kami berterima kasih kepada Pemerintah Purwakarta. Atlet akan semakin termotivasi,” tegas Abah Adjat, yang juga berprofesi sebagai wartawan senior.

Baca Juga:Review Terbaru Inside Out 2, Review Tanpa Sensor yang Mengungkap Segala Rahasianya!Wajib Tonton! Keempat Emosi Remaja Riley di Inside Out 2 Akan Mengguncang Hati!

Lebih lanjut, Abah Adjat mengungkapkan bahwa saat ini PODSI Purwakarta tengah mempersiapkan atlet-atlet andalannya yang tergabung dalam tim nasional untuk bertanding di kancah dunia.

Salah satu rencana besar mereka adalah mengikuti kejuaraan dunia nomor Dragon Boat putra di Rusia pada akhir Juli 2024. “Mereka, adalah Rafik, Krisna, dan Roby.

0 Komentar