Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Menjadi Prajurit Marinir adalah Kebanggaan Besar

Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Menjadi Prajurit Marinir adalah Kebanggaan Besar Bagi Diri Sendi
Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Menjadi Prajurit Marinir adalah Kebanggaan Besar Bagi Diri Sendiri dan Keluarga
0 Komentar

Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Menjadi Prajurit Marinir adalah Kebanggaan Besar Bagi Diri Sendiri dan Keluarga

sumedangekspres MAKASSAR—Menjadi prajurit Marinir adalah sumber kebanggaan besar, baik bagi diri sendiri maupun keluarga. Prestasi ini tidak hanya mengangkat nama individu tetapi juga memberikan penghormatan kepada keluarga dan masyarakat yang mendukungnya.

Hal itu disampaikan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dalam kehadirannya di Kota Makassar. Mantan wartawan di banyak media besar itu melanjutkan kiprah silaturahim serta Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kota “Angin Mammiri” Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga:MT Forkowas Perangi Hoaks, Targetkan Sukses Pilkada 2024 DPD PAN Sumedang Sebar 12 Sapi Kurban, Bagus: Simbol Kepeduluan Sosial

Di kota pelabuhan yang terkenal dengan makanan khasnya, seperti coto makassar, konro (sup tulang iga), pallubasa (sup berbahan dasar beras), dan ikan bakar tersebut, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut kembali memotivasi banyak kalangan. 

Kali ini, pria dengan jejaring pertemanan sangat luas tersebut memberikan motivasi bertajuk “Menjadi Prajurit Petarung Marinis adalah Pilihan dan Takdir yang Membanggakan”. Sharing diarahkan kepada para prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI beserta ibu-ibu Jalasenastri dengan jumlah peserta mencapai kurang lebih 200 orang. Acaranya dilangsungkan di Balai Prajurit Serda KKO Soepardi Jalan Yos Sudarso No. 308 Makassar. 

Dr Aqua Dwipayana yang juga Staf Ahli Ketua Umum KONI Pusat ini mengungkapkan bahwa pilihan untuk menjadi prajurit Marinir bukan hanya sebuah profesi, tetapi juga panggilan jiwa dan takdir yang mulia.

“Menjadi prajurit Marinir adalah sebuah pilihan dan takdir yang membanggakan. Para prajurit Marinir pahlawan bangsa yang selalu siap sedia untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Pusat ini.

Pria rendah hati ini menambahkan, menjadi bagian dari Marinir adalah sebuah pilihan yang menunjukkan komitmen tinggi terhadap tugas dan negara. Setiap prajurit Marinir memiliki tekad untuk melindungi kedaulatan negara dan menjaga keamanan nasional. Mereka siap untuk ditempatkan di mana saja, baik di darat, laut, maupun udara, sesuai dengan kebutuhan operasi militer.

0 Komentar