Erwan-Taufiq Bersaing Rekomendasi DPP: Sonia Sugian Shalat Idul Adha Bersama Petinggi Golkar Pusat

Politisi muda dari Partai Golkar, Sonia Sugian, yang berhasil memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di Su
Politisi muda dari Partai Golkar, Sonia Sugian, yang berhasil memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di Sumedang, turut melaksanakan shalat Iduladha di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jakarta bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
0 Komentar

sumedangekspres – TANJUNGSARI – Politisi muda dari Partai Golkar, Sonia Sugian, yang berhasil memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di Sumedang, Sonia Sugian mengaku menerima informasi penting terkait rekomendasi calon yang akan maju di Pilkada 2024, termasuk Pilkada Sumedang.

 “Terkait Pilgub, sempat dibahas bahwa semua masih dalam tahap seleksi dan menjalankan mekanisme. Rekomendasi untuk calon yang akan maju di Pilkada baru akan keluar pada bulan Juli,” jelas Sonia usai mengikuti  shalat Iduladha di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jakarta, tepatnya di Masjid Ainul Hikmah DPP Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Meski demikian, Sonia menegaskan, untuk rekomendasi calon Bupati Sumedang belum ada informasi yang bocor. 

Baca Juga:Bengkel di Sukasari Ludes Dilalap Si Jago Merah: Pemilik Bengkel Alami Luka ParahRest Area Tol Cisumdawu Harus Tingkatkan Ekonomi Warga

“Untuk Sumedang satu belum ada bocoran, masih berjalan berproses. Saat ini ada dua orang yang ditugaskan dari DPP, Pak Taufiq Gunawansyah dan Pak Erwan,” katanya.

Diketahui, Sonia Sugian memang terbilang baru di kancah politik Sumedang, namun ia sudah memiliki akses hingga ke tingkat DPP Golkar.

 “Sebenarnya, saya bukan orang baru di Partai Golkar. Saya baru di Sumedang saja, tapi sudah aktif di berbagai organisasi sayap Partai Golkar sejak 2008,” ungkapnya.

Disebutkan, kehadiran Sonia di acara tersebut menjadi momen penting untuk memperkuat tali silaturahmi dengan sesama kader partai.

Usai melaksanakan shalat, acara dilanjutkan dengan pertemuan dan silaturahmi bersama sejumlah petinggi partai. 

Sonia bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, tokoh senior Golkar, Akbar Tanjung, serta para pengurus lainnya di tingkat pusat.

“Ya, saat Iduladha di DPP Golkar di Jakarta, saya bertemu dengan Pak Airlangga dan Bu Yanti, Pak Akbar Tanjung dan Bu Nina Tanjung, serta anggota DPR RI dan pengurus partai lainnya,” ungkap Sonia dalam wawancara seusai acara.

Baca Juga:LS Vinus Soroti Rekrutmen Pantarlih Pilkada: Pastikan Proses Sesuai AturanYayasan Insan Sejahtera Sumedang Gelar Kurban Idul Adha 1445 H

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis, Partai Golkar menyerahkan 30 ekor sapi kepada masjid dan yayasan di sekitar DPP Golkar. Beberapa sapi juga disembelih di kantor DPP sebagai bagian dari perayaan Iduladha. 

“Tadi diserahkan secara simbolis 30 ekor sapi ke masjid dan yayasan di sekitar DPP, dan ada yang disembelih di kantor DPP juga,” tambah Sonia.

0 Komentar